November 05, 2008

Soulmate


Hari ini aku telpon Sherly pemilik dari toko perhiasan Soulmate. Aku tau tentang soulmate dari pembahasan di forum weddingku.com. Toko Soulmate terletak di PGC Jatinegara Basement Blok B22 No. 10.

Aku tadi tanya2 dikit ke Sherly soal gimana caranya pesan cincin di soulmate. Waktu pemesanan untuk cincin dengan desain khusus adalah 2-3 minggu. Untuk cincin dengan harga Rp 3.000.000 ke atas harus membayar DP Rp 500.000 dan pelunasan dilakukan setelah barang diterima oleh konsumen. Oya untuk pemesanan cincin dengan design khusus dilayani pada hari Sabtu/Minggu dengan perjanjian sebelumnya. Toko Soulmate sendiri tutup pada hari Minggu, jadi kalau janjian biasanya di rumah Sherly di Kelapa Gading.

Aku tadi tanya harga cincin mas putih bermata berlian dengan spec berat emas 5 gr dan berlian kadar karatnya 0,10....kata Sherly sih perkiraan harganya sekitar Rp 3.000.000...karena harga juga tergantung design dari cincin yang dipesan.

Satu lagi....kita bisa pesen cincin satu aja gak harus sepasang...karena rencananya aku mau beli buat aku aja, Mas-ku ga pakai cincin.
Soal aku ntar mau bikin cincin di soulmate atau nggak kayaknya liat situasi kondisi ntar deh....

Aku sendiri dah punya beberapa contoh design cincin kawin yang aku ambil dari website ORORI....deuuuhhhh bagus2 banget...simple tapi elegan...bikin ngiler aja nih.....

0 comments:

Posting Komentar