November 26, 2008

Kebaya Resepsi

Minggu-minggu ini kerjaan banyak banget, aku harus sering mondar-mandir ke Sawangan Depok karena ada duck slaughterhouse yang akan segera dioperasikan. Yah bantu buat interview kandidat aja sih, sebenarnya sih untuk level 6 ini yang interview Personalia pun cukup tapi ya berhubung kandidatnya banyak bangettttt aku bantuin juga.

Urusan duck slaughterhouse selesai aku harus visit ke farm. Kemarin sih aku visit ke Layungsari Farm di Cileungsi Bogor. Lumayan capek juga sih. Rencananya besok tanggal 27 November ini akan visit ke Research Farm di Cikupa, tapi sepertinya aku gak ikut deh..

Hmmm gara2 kerjaan yang bejibun itu pulang kantor aku bawaannya ngantuk mulu...capeeeee.....
Jadinya baju resepsiku acara memayetnya agak tersendat-sendat hehehe.....tapi gpp yang penting jalan terus. Setelah dulu ganti warna payet dari full gold ganti ke warna kuning gading untuk payet bambu patahnya dan warna gold untuk payet pasirnya, sekarang gak terlalu gejreng lagi deh...aku lebih suka. Tapi kalau dibandingin dengan kebaya akad nikah...aku lebih suka kebaya akad nikah itu karena motif bunganya lebih bagus....tapi entah ya ntar kalau kebaya resepsi dah selesai dipayet bisa jadi hasilnya sama bagus atau mungkin lebih bagus daripada kebaya akad.

Yang penting untuk sekarang ini meneruskan memayet kebaya resepsi....semangat!!!!

0 comments:

Posting Komentar