November 26, 2008

Kuteks

Dah beberapa hari ini penngen nyobain kuteks. Akhirnya kemarin aku mampir di Centro Plaza Semanggi setelah pulang dari Layungsari Farm.

Body Shop aku abaikan dulu deh berhubung pengeluaran bulan ini dah lumayan banyak hehehe.....akhirnya mampir ke counter salah satu kosmetik yang aku lupa namanya :D
Disambut ama beauty consultantnya yang emang cantik plus ramah pula....akhirnya aku nyobain yang warna peach dan warna merah bata....dan akhirnya aku beli dua2nya. Oya harganya per botol Rp 29.900.

Sampai di rumah langsung deh nyobain pakai kuteks....dan berhubung jarang buangetttsss pakai kuteks so gak ahli saat mengoleskannya ke kuku tangan hehehe....hasilnya bisa ditebak deh...gak rapi :D....
Oles-oles kuteks ternyata asyik juga ya, apalagi bentuk kukuku kan bagus huehuehue....*narsis mode on. Setelah adikku pulang nyobbain lagi deh...oles...hapus...oles lagi...hapus lagi hehehe...

Eh pas liat acara gosip di TV ada artis yang pakai kuteks dan warnanya bagus lho...langsung deh adikku bilang..."tuh warnanya bagus Mbak!"...Yah ntar aku beli lagi deh yang warna itu :)

So...pagi ini aku berangkat kantor dengan kuku yang berkuteks peach...mumpung sedang mens nih jadi boleh berkuteks, soalnya kalau sholat dan kita pakai kuteks kan wudhunya gak sah karena air gak bisa kena langsung ke kuku tangan yang dilapisi kuteks, maklum kuteks itu beda dengan cairan pacar, kalau pacar kan dari tumbuhan dan kalau diipakai langsung meresap di kulit sedangkan kuteks dari bahan kimia yang sifarnya menutup pori2 kuku kita...gitu lhoooo.....

0 comments:

Posting Komentar