November 17, 2008

Donamici

Hari Sabtu kemarin aku pergi ke Pasar pagi Mangga Dua lagi....ke toko Charisma...beli payet lagi nih untuk kebaya resepsi. Sebenarnya aku sebelumnya udah beli payet, payet pasir dan payet bambu patah (dua2nya warna emas). Setelah payet2 itu aku pasang ternnyata warnanya jadi gejreng banget....dan itu bukan aku bangettttt.....
Duhhh gimana ya...masa harus beli payet lagi sihhh....sempet mikir2 juga, beli atau nggak....tapi akhirnya aku memutuskan untuk beli payet lagi. Hanya saja aku beli payet bambu patah warna peach sedangkan payet pasirnya aku tetap pakai yang warna emas.

Setelah beli payet aku pergi ke ITC Mangga Dua dengan tujuan ke toko sepatu/sandal Donamici.....dan ternyata tokonya tutuppp....wuaduhhhh masa dah jauh2 ke Mangga Dua tokonya tutup sihhhh. Untung aku punya kartu nama toko Donamici, akhirnya aku telpon customer service-nya dan ternyata emang toko Donamici baru buka pukul 12.00 WIB (wuahhh leganya).....saat itu emang baru pukul 11.24 WIB.

Akhirnya aku muter2 di ITC Mangga Dua, liat2 aja sih sambil nunggu. Tapi kok perut terasa keroncongan banget yah....tadinya mikir mo beli kue cucur aja...tapi trus berubah pikiran. Akhirnya aku menuju Lt. 2 ITC Mangga Dua ke bagian yang banyak jual makanan, dan aku memilih menu Mie Udang Rebus (mie-nya bisa milih lho mau yang mie biasa atau mie hijau).
Menu lain yang ada di kios makanan ini antara lain tom yam seafood harganya sekarang Rp 23.000 (sebelumnya Rp 20.000), tahu kok harganya Rp 12.000, mie ayam baso harganya Rp 15.000, mie ayam pangsit Rp 15.000, ada kwetiaw juga, dan masih ada beberapa macam makanan lagi. Yang sering aku beli sih tom yam seafood, mie ayam udang dan tahu kok....hhmmmm yummyyyy....slruppppp....tom yam-nya enak banget cocok ma seleraku hehehe....daripada tom yam di Cavana Resto yang di Plaza Semanggi enakan ini jauh deh....

Setelah makan aku ke toko Donamici yang terletak di Lt. 3 Blok A No. 25 ITC Mangga Dua, aku udah bawa kain yang sewarna dengan warna furing kebaya resepsiku. Aku dah nentuin modelnya (sama dengan model salah satu selop yang ada disitu sih). Akhirnya diukur ma pramuniaganya. Tadinya pengen ganti aksesori untuk selop pesananku itu, tapi ternyata harganya jadi beda kalau ganti aksesori. Jadi model selop yang aku suka itu harganya Rp 175.000, apabila aksesorisnya diganti harganya jadi Rp 225.000....beda Rp 50.000....wah nggak deh mending pakai aksesoris lama aja....

Oya jangka waktu pemesanan antara 3-4 minggu, dan setelah jadi akan dikirim ke rumah kita...oya ongkos pengiriman gratis lho...
Semoga aja ntar jadinya sesuai dengan hrapanku....

3 komentar:

  1. mba ariana

    saya juga ingin memesan sepatu di donamici,,tapi hari ini saat saya kesana,tokonya tutup. saya baru setelah baca dari blog ini kalo ternyata buka jam 12...sayang sekali...mba apa boleh saya minta no hp pramuniaganya..jadi bisa langsung tanya2? karena kalo saya telpon no telpon toko,,selalu tidak ada yang angkat..TOlong ya mba, email saya : natalia_ong2006@yahoo.com (08121039158) thx ya

    BalasHapus
  2. Saya juga gak punya nomor HP pramuniaga Donamici. Coba telpon ke customer service-nya di 55954376, tapi kadang emang diangkatnya agak lama sih :)

    BalasHapus
  3. thank you mba,,akan saya coba

    BalasHapus