November 10, 2008

Kebaya Resepsi

Hari Jum'at malam setelah pulang kantor aku pergi ke Laris Benhil untuk fitting kebaya resepsi...sekalian aja aku bawa bustierku.
Aku langsung nyobain kebayaku.....kebayanya sih pas di badanku hanya saja bagian lengannya sempit, jadi gak nyaman seandainya lengan diangkat misal untuk bersalaman (padahal saat resepsi kan harus banyak bersalaman dengan tamu....trus bagian krah kebaya juga gak sesuai ama model yang aku mau......alhasil aku minta dirombak total untuk bagian krahnya, bagian lengannya aku juga minta digedein. Semoga aja saat aku ambil kebayaku udah beres....semoga....

Sabtu pagi aku pergi ke Pasar Pagi Mangga Dua dengan tujuan membeli payet untuk kebaya resepsiku. Tujuanku adalah ke toko Charisma (tokonya lebih besar daripada yang ada di Mangga Dua Square lho dan lebih lengkap sepertinya...) yang berlokasi di Pasar Pagi Mangga Dua Lt. III Blok BC No. 02-04 Telp. 021 6013526 - 6016234 Website-nya www.asiagarment-online.com
Aku beli 2 macam payet, model bambu patah dan pasir, masing2 aku beli 1/2 pounce. Harga 1 pounce adalah Rp 121,000, harga 1/2 pounce adalah Rp 66,000....jadi lebih murah kalau kita beli 1 pounce.

Selain beli payet aku juga beli bunga artifisial dan batang dahan pohon yang udah dikeringkan....ntar buat menghias mas kawin (rencananya aku mau bikin kreasi mas kawin sendiri...abis kalau buat di crea atau istje souvenir mahalnyaaaaa....bisa2 lebih mahal biayanya daripada nilai nominal mas kawinnya hehehe....).

Rencananya aku juga mau pesen selop sekalian di ITC Mangga Dua Lt. III di Donamici ...tapi ternyata mereka gak punya warna kain yang sama persis dengan kainku jadi minggu depan aja deh aku ke Donamici lagi sambil sekalian bawa sisa kain kebayaku. Oya untuk model selop yang aku suka harganya Rp 175.000, waktu pemesanan 3 minggu - 1 bulan kata Mbak pramuniaganya dan kalau udah jadi selop akan dikirim ke alamat pelanggan (tanpa biaya pengiriman lagi ya alias gratis ongkos pengiriman)




0 comments:

Posting Komentar