Desember 11, 2013

Souvenir Siraman pesanan Tria

Agustria dari Palembang pesan souvenir siraman untuk acara pernikahannya nanti, Tria pesan 50 paket souvenir siraman yang berisi handuk ukuran 30x30cm, sabun bali 40gr, sisir & cermin kayu dipacking dengan menggunakan keranjang rotan dan kain tulle trus diikat dengan pita. Tria mau handuknya warna pink semua, begitu juga kain tulle-nya juga menggunakan warna pink, sedangkan pitanya warna perak.
Pesanan sudah selesai dan siap dikirim ke Palembang. Makasih Tria untuk pesanannya dan semoga nanti acaranya berjalan dengan lancar...Aamiin... :)

 Sementara Andi pesan 1 pcs flower crown dengan nuansa warna pink dan putih. Flower crown ini dikirimkan untuk Shiva, kemarin sih barangnya sudah sampai ke tangan Shiva dan Alhamdulillah Andi & Shiva senang dengan hasilnya. Makasih ya :)

 Masih harus menyelesaikan souvenir untuk pernikahan Pepi nih, dan menyusun uang maharnya juga. Semangat...semangat... :)

3 komentar:

  1. Mba..klo mw psen souvenir siramannya hub kmn?

    BalasHapus
  2. Mba..klo mw psen souvenir siramannya hub kmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaan atau pemesanan souvenir bisa melalui email ke nanaariana2009@gmail.com atau ke FB tokosouvenirku@gmail.com

      Hapus