Desember 30, 2013

Corn & Cheese Bread

Tadi malam aku coba-coba praktek salah satu resep yang aku contek dari Femina...namanya Corn & Cheese Bread. Bahan-bahan yang dibutuhkan:
  • 8 potong roti tawar gandum
  • Mentega secukupnya
  • 100 ml mayonnaise
  • 50 gr keju cheddar parut
  • 50 gr keju mozzarella parut
  • Cabai bubuk sesuai selera (kalau aku pakai 1 sdt)
  • 150 gr jagung manis pipil (aku pakai jagung manis kalengan)
  • 1 sdm peterseli cincang
Cara Membuat:
  • Olesi permukaan roti gandum dengan mentega hingga rata. Sisihkan.
  • Campur mayonnaise, keju, cabai bubuk dan jagung manis. Aduk rata.
  • Oleskan campuran topping ke atas roti. Taburi peterseli cincang hingga rata.
  • Panggang dalam oven panas (aku menggunakan happy call) hingga keju meleleh. Angkat dan sajikan hangat. Note: Kalau menggunakan happy call gunakan api yang kecil saat memasak karena cepat sekali panas. 


 Hasilnya...yummyyyyyy....apalagi dengan keju mozzarella yang meleleh...wuiihhhh benar-benar makanan favoritku...yah walaupun berkalori tinggi hehehe...
Selamat mencoba ;)

0 comments:

Posting Komentar