Juni 12, 2013

Souvenir Mingle & Souvenir Siraman

Pesanan-pesanan souvenir ini bersifat dadakan semua. Kebetulan sih bahan-bahannya ada jadi bisa langsung bikin. Kalau pas gak ada ya dengan sangat menyesal pesanan ditolak...soalnya kan sifatnya mendadak, butuh cepet :D

Lovinia pesan rose flower towel untuk acara mingle di resepsi pernikahannya. Lovinia memilih warna merah untuk rose flower towelnya. Untuk rose flower towel ini aku biasa menggunakan handuk obras ukuran 20x20cm atau handuk tebal ukuran 23x23cm. Kalau memakai ukuran yang lebih besar dari itu hasilnya kurang bagus. Nah karena Lovinia memilih warna merah jadinya pakai handuk obras ukuran 20x20cm karena handuk tebal ukuran 23x23cm tidak ada yang berwarna merah.


Rose flower towel ini dipacking dengan opp plastik dan diikat dengan pita satin dengan warna senada. Penentuan warna pitanya sih kebanyakan dari aku...karena pemesannya menyerahkan sepenuhnya ke aku...kata mereka terserah deh yang bagus aja menurut kamu :D

Sementara Ratna memesan souvenir untuk siraman. Nah pesanan yang ini benar-benar kilat, berhubung yang ready stock di rumah hanya handuk, sisir kayu dan cermin kayu...akhirnya Ratna memilih isi souvenirnya ketiga benda itu hehehe... Tapi emang kalau pesan souvenir siraman disini bisa customize sih, terserah pemesan mau diisi apa aja. Packingnya menggunakan keranjang rotan yang dibungkus dengan kain tulle dan diikat pita satin. Untuk warnanya, Ratna memilih warna pink dan biru.


Lovinia dan Ratna terima kasih atas pesanannya. Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan pernikahannya pun menjadi pernikahan yang selalu dilingkupi kebahagiaan...happily ever after :)

0 comments:

Poskan Komentar