November 30, 2010

Dog Towel

Banyak bentuk-bentuk baru dari towel kreasiku tapi belum sempat upload di blog...waktu kok rasanya berjalan cepat sekali ya saa banyak pesenan seperti saat ini.
Oya ini adalah dog towel....sangat cocok untuk souvenir saat ada acara syukuran anak-anak atau ultah anak-anak. Tapi untuk souvenir orang dewasa juga lucu kok :)

Dog Towel ini terbuat dari handuk ukuran 30x30 cm dan dikemas dalam kotak mika uk. 9 x 9 x 9cm atau dalam tabung mika yang diikat dengan pita satin.

Dan akhirnya pesenan towel cake untuk Rofik selesai juga, walaupun hanya 70 pcs tapi berhubung lagi banyak pesenan jadi selesainya lama...sorry ya Fik :)
Rofik pesan model mini tart dan mini cup cake dari handuk uk. 20 x 20 cm dan dipacking dalam butterfly mica plus diikat pita satin. Semoga puas dengan souvenirnya ya Fik :)


Oya...karena pesanan banyak aku kan minta tolong ke sepupuku Hendra untuk bantu ngerangkai tasbih. Dan tadi malam udah diantar ke rumah...makasih ya Bro :)
Dan yang bikin aku terharu...ternyata Hendra juga membagi pekerjaan itu dengan teman kuliahnya yang tidak mampu, menurut cerita Hendra, temannya itu setiap hari berjualan pulsa dengan keuntungan sekitar Rp 5.000 dan barulah dia bisa beli makan....Yaa Allah...makan sehari sekali saja :(
Saat ini temannya itu sedang berusaha mendapatkan beasiswa agar bisa terus kuliah. Kadang sama Hendra makannya dibayarin...gak tega dia ngeliat temannya seperti itu. Karena pernah Hendra ngeliat temannya itu makan nasi basi sisa makanan dari asrama :(

Hmm...aku takjub mendengar cerita Hendra...sepupuku yang bandel itu ternyata punya hati emas...hatinya baik sekali...mau memikirkan nasib temannya yang sedang dalam kesusahan. Ok kalau begitu kalau ada pesanan lagi aku akan minta tolong ke Hendra lagi, jadi temannya itu juga bisa ikut dapat uang saku tambahan...lumayan untuk makan dan sedikit tabungan. Terus berjuang ya demi mendapatkan ilmu di rantau :)

1 komentar: