November 25, 2010

Hari-hari super sibuk...

Sebulan belakangan ini nyaris tidak pernah istirahat saat pulang kantor dan weekend...kalau nggak sedang ada acara ya nyelesein pesenan souvenir...hufffff...

List Pesenan:
  • 300 Towel cake pesenan Yohanna --> udah diambil
  • 700 lebih towel cake pesenan Ibu Christine tinggal pasang pita satin dan thank you card
  • 70 towel cake pesenan Rofik tinggal dipacking mika, pasang thank you card dan pasang pita
  • 300 pcs tasbih pesenan Yulia dari Ternate masih dalam proses pembuatan sekalian nunggu mikanya siap
  • 150 pcs tasbih pesenan Mbak Ina juga masih dalam proses pembuatan
Tapi alhamdulillah udah dapat tenaga bantuan dari sepupuku dann teman-teman kuliahnya, Mbak Ika juga nawarin untuk tenaga kerja tambahan (istri karyawannya). Wah aku sih seneng-seneng aja nerima tenaga kerja...itung2 memberikan penghasilan tambahan untuk orang lain dan beban pekerjaanku juga menjadi ringan :)

Jum'at sore ini harus berangkat ke Jogja untuk menghadiri undangan pernikahan Bowo (temen kuliahku). Kalau gak dateng bisa2 dimusuhin nih hihihi...ngundangnya dah dari 6 bulan yang lalu...bahkan dari acara minggu malam dia pindah ke minggu siang karena aku bilang kalau minggu malam kemungkinan aku gak bisa datang karena udah gak punya jatah cuti (padahal mungkin aja pergantian waktu atas perintaan keluarga juga hehehe...). Makanya kalau sampai gak datang bisa gawat nih...bisa mengancam hubungan persahabatan :D

Walaupun cuma 2 hari di Jogja setumpuk rencana udah aku susun....makan bebek goreng Slamet di Gejayan...berburu Batik ke Malioboro sekalian nyari supplier kerajinan....malemnya kulineran iga panggang madu di Taman Siswa (gak mau makan oseng-oseng mercon lagi...bikin sakit perut karena terlalu pedas untuk perutku).
Hari kedua, pagi2 pengen menikmati gudeg Jogja yang beli di Mbok2 pinggir jalan, gudegnya lebih enak daripada gudeg yang terkenal itu (menurut seleraku sih). Minggu siang ke acara resepsi pernikahan Bowo (semoga sekalian bisa ketemuan dengan temen2 kuliah yang bermukim di Jogja), sore enaknya kemana ya sebelum malam harus balik lagi menuju Jakarta.

Hmm sepertinya rencana untuk ke spa dan merawat rambut akan tertunda lagi...karena begitu balik ke Jakarta setumpuk pekerjaan udah menanti. Pekerjaan kantor dan pesenan souvenir....duh rasanya kok 24 jam sehari masih kurang ya kalau lagi dikejar deadline kayak gini.
Harus tetap semangat nih...semangat!!!!!

0 comments:

Posting Komentar