November 08, 2010

Pernikahan Tito & Ambar

Hari Minggu tanggal 7 November aku menghadiri pernikahan Tito & Ambar di Gedung Wanita Pertamina Simprug. Berangkat dari Benhil jam 11.15....eh begitu masuk ke taksi hujan mulai turun...tapi untungnya gak deras. Gak berapa lama sampai di gedung....dan yang bikin aku seneng karena melihat hasil karyaku yaitu souvenir berupa towel cake dipajang di meja penerima tamu (makasih ya udah mempercayakan souvenir pernikahan kalian pada Tokosouvenirku)

Aku masuk dan menyalami pengantinnya.....wah Tito & Ambar terlihat beda lho...karena kali ini aku melihat mereka dalam busana pengantin. Yang jelas Tito tampak gagah dan ganteng dan Ambar tampak begitu anggun dan cantik dalam balutan busana pengantin adat Solo. Mereka terlihat begitu serasi :)

Selesai salaman langsung deh menikmati aneka hidangan yang sudah disediakan. Untuk cateringnya Ambar & Tito memakai jasa Nurmayasari Catering. Untuk gubugannya aku hanya semapt menikmati soto sulung. Trus langsung ambil buffet. Makanannya yummy....dan entah kenapa kemarin itu perutku cepet banget kenyangnya...jadi belum nyobain semuanya udah terasa penuh aja...padahal pengen icip-icip yang lain juga...tapi apadaya perut dah gak muat :D


Ambar & Tito semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah...selalu bahagia sampai maut memisahkan. Dan cepat dikaruniai momongan yang lucu-lucu...Amin...Amin...Amin....Yaa Robbal Alamin....

0 comments:

Posting Komentar