November 12, 2010

Bezoek sekaligus kulineran...

Hari ini diajakin temen bezoek Liana (temen kantor) yang abis ngelahirin anak pertamanya di RS Pantai Indah Kapuk. Sebelum jam makan siang kami dah berangkat ke RS PIK. Gak memerlukan waktu lama kami udah nyampe ke PIK dan menuju ke Lt 6. Begitu nyampe kami langsung menuju ke ruang kaca tempat bayi-bayi yang baru lahir diletakkan. Saat itu ada 4 bayi. Waaahh ternyata anaknya Liana paling tinggi dibanding bayi yang lain....lahir dengan berat 3,42 kg dan tinggi 53 kg...baby boy...

Aduh Li...anakmu lucu banget...pipinya memerah, bibirnya merah...tidurnya pules bener ya :D
Semoga nanti menjadi anak yang baik, cerdas dan bisa membahagiakan orang-orang disekitarnya...Amin...

Setelah puas ngeliat baby-nya Liana baru deh kami masuk ke kamar Liana. Langsung deh ramai dengan obrolan....berhaha hihi. Dan para Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak langsung bertukar pengalaman soal anak-anak. Obrolan seakan gak ada habisnya...sampai akhirnya datang lagi rombongan temen kantor dari divisi lain. Dan kami pun pamit.

Hmm...perut dah keroncongan...emang udah masuk jam makan siang sih. Pak Herman (my bos) ngajakin makan siang di Leko PIK. Kami sih ngikut aja. Begitu nyampe Leko langsung deh pesen makan siang...menu siang ini adalah Iga Penyet, Cah Kangkung dan Tempe Tahu goreng. Aku pesan Iga Penyet pedas (ada 3 pilihan Iga Penyet...tidak pedas, sedang dan pedas)
Oya di Leko ini tempatnya lumayan nyaman, hanya saja kalau duduk di luar panas banget karena hari ini matahari emang sedang garang-garangnya. Pilihan menunya juga beragam kok tidak hanya Iga Penyet.


Tidak perlu menunggu terlalu lama pesanan pun datang...langsung deh sibuk dengan makanan masing-masing. Iga Penyet Leko...dagingnya sangat empuk, sambalnya pedaaasss, rasanya lumayan enak. Tapi emang dasar aku penyuka makanan berkuah jadi kalau disuruh milih tetap pilih Sup Iga atau Sup Buntut hehehe.... Tapi Iga Panggang suka juga kok apalagi kalau gratis hehehe....(lumayan 2 hari dapet lunch gratis hehehe....)

Sambil makan sambil ngedengerin cerita-cerita dari Pak Herman sang suhu...begitu banyak pengalaman hidup dan nasehat yang bisa didapat dari beliau. Sampai kadang kami terpukau mendengarkan ceritanya.
Yup...jam semakin berdetak dan kami pun harus segera kembali ke kantor. Terima kasih Pak Herman untuk traktiran dan cerita-ceritanya....dan terima kasih Pak Tjipto untuk tumpangan mobilnya :)

0 comments:

Posting Komentar