November 10, 2010

Birthday Lunch @Little Penang Pluit Village

Hari ini menjelang jam makan siang tiba-tiba ada undangan lunch dari Pak Dirto dan Bu Titie. Minggu lalu beliau berdua ultah. Acaranya diadakan di Little Penang, Pluit Village.
Emang undangan lunch ini cukup mendadak, jadi ada beberapa teman kantor yang gak ikut karena sedang berada di kantor cabang.

Pluit Village sih gak begitu jauh dari kantorku, jadi berangkatlah kami beramai-ramai kesana. Begitu nyampe belum ada teman yang datang, tapi gak berapa lama rombongan mulai datang. Ngobrol2 ngalur ngidul...ketawa ketiwi...sampai akhirnya aku dan teman2ku yang duduk satu meja menyadari bahwa makanan datangnya tersendat-sendat.

Menu yang terdiri dari lumpia daging, ayam bakar, sate ayam, sapo tahu seafood, file ikan...(lupa namanya) datang satu per satu...tapi tidak merata antara meja yang satu dengan yang lain. Bahkan menu udang mayonaise gak nyampe ke mejaku...hmm sepertinya Little Penang yang ada di Pluit Village ini kurang pengalaman menangani tamu dalam jumlah banyak, padahal rombongan kami hanya sekitar 50 orang. Waitress-nya gugup dan kelabakan, jadi membagikan hidangannya tidak merata.

Kalau soal rasa makanannya sih yummy, porsinya kecil-kecil sesuai dengan namanya Little Penang....jadi porsinya little hehehe... Hanya yang disayangkan pelayanannya....lambat dan kurang cermat.

Btw happy birthday Pak Dirto dan Bu Titie, semoga selalu sehat, bahagia dan tambah sukses dalam semua aspek kehidupan...Amin...
Dan terima kasih untuk traktirannya yang entah sudah keberapa kalinya :)

0 comments:

Posting Komentar