Mei 15, 2011

Tasbih untuk Anisa & Happy

500 pcs tasbih mutiara imitasi untuk souvenir pernikahan Anisa dan Happy di Malang selesai sudah. Brang juga udah dikirim ke Malang. Mereka memilih tasbih warna putih dan warna hijau yang dipacking dalam kotak mika ukuran 19 x 3 x 2 cm. Kotak mika diikat dengan pita satin, aku memilihkan pita warna hijau tua untuk tasbih hijau dan pita warna merah marun untuk tasbih putih. Ok semoga acaranya berjalan lancar dan kalian menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah...Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin...

Sementara Boya juga menambah pesanan tasbih....kalau sebelumnya tasbih ukuran 8 mm...tambahannya adalah tasbih ukuran 6 mm. Warna tasbih adalah biru, ungu muda, pink dan putih...dikemas dalam kotak mika ukuran 13 x 3 x 1,5 cm dan diikat dengan pita yang sesuai dengan warna tasbih. Pesanan udah dikirim ke Bintaro.

Sekarang masih harus menyiapkan produk untuk bazar dan membuat pesanan Mbak Fitri dari Pamulang. Mbak Fitri pesan towel lolipop dan tasbih. Untung semua tasbih ready stock tinggal dipacking aja dalam kotak mika :)

Oya hari ini dapat 2 undangan pernikahan...tapi gak bisa menghadiri kedua-duanya...jauh2 euy...yang satu di Cimanggis dan yang satu di Cikokol Tangerang. Mohon maaf ya untuk Arie di Cimanggis dan Hesti di Tangerang...aku gak bisa menghadiri pernikahan kalian. Hanya do'a yang bisa aku kirimkan:

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan”.

0 comments:

Posting Komentar