Mei 18, 2011

Harpitnat & pesanan...

Hari Senin adalah hari kejepit nasional....buat karyawan swasta kayak aku...hari cuti bersama mendadak buat para PNS. Keputusan yang sangat aneh...memutuskan hari senin jadi hari cuti bersama secara mendadak dan diumumkan jam 4 sore pada hari Jum'at. Mungkin Mentri2 itu adalah orang-orang yang sangat pintar tapi ternyata kurang bijak. Memutuskan hal seperti itu secara mendadak dan mengacaukan jadwal banyak orang. Beberapa temanku harus reschedule meeting dengan beberapa pihak karena keputusan yang sangat tidak bijak itu. Padahal hal seperti itu harusnya sudah diputuskan dari tahun lalu...sebelum kalender tahun ini dicetak ckckck....

Kalau jadwalku hari Senin kemarin harus interview 6 kandidat karyawan. Interview panel bareng ama user. Interview kali ini lumayanlah hasilnya...ada beberapa kandidat yang bagus. Moga-moga setelah mereka training selama 3 bulan bisa menyerap ilmu yang diajarkan kepada mereka. Hmm...tapi masih harus nyari banyak lagi nih untuk beberapa posisi...

Pulang ke rumah kembali berkutat dengan pesanan. Sabtu Minggu aku males banget ngerjain pesenan...maunya leyeh-leyeh mulu hehehehe... Nikmat banget ternyata kalau weekend hanya diisi dengan leyeh-leyeh....tapi kayaknya kalau terlalu sering leyeh-leyeh jadi bosen juga. Dan kemarin mau gak mau aku harus nyelesein pesanan karena hari ini mau aku kirim.

Pesanan Mbak Fitri dari Pamulang berupa tasbih mutiara imitasi ukuran 8 mm dan lolipop dari handuk ukuran 23x23cm. Untuk tasbih warnanya hijau lumut, biru, ungu muda dan baby pink...packing kotak mika yang diikat pita satin dan free thank you card. Untuk warna pitanya sih aku sesuaikan dengan warna tasbih.

Sementara untuk lolipop dari handuk berwarna pink, biru, kuning dan hijau....packing opp plastic yang diikat kawat perak dan pita satin plus thank you card. Semoga puas dengan hasilnya ya Mbak Fitri :)


Dan ada satu kabar gembira....tadi pagi waktu telpon Ibu aku dikasih tau Ibu kalau di Kali Lekso dekat rumah bisa untuk rafting...katanya beritanya ditayangkan di TV tadi pagi. Asyikkkkkk....ntar kalau mudik bisa nyobain rafting di Kali Lekso. Jadi inget waktu kecil dulu aku sering meluncur di derasnya Kali Lekso yang berbatu-batu dengan menggunakan ban dalam truk....kalau sekarang sih dikenal dengan nama Tubing. Jaman itu aku tubing tanpa menggunakan peralatan pengaman seperti helm dan jaket pelampung. Hanya bermodal ban dalam truk hahahaha.... Sangat mengasyikkan walaupun kadang terbentur batu-batu...tapi aku cuek aja tuh. Yah asal gak ketahuan Mbah Putri aja hihihi....kalau ketahuan aku main di sungai pasti dinasehatin panjang lebar....dan Bapak Ibu ikut kena omelan Mbah Putri :D
Uahhhhh...padahal kan itu kegiatan paling menyenangkan saat aku kecil selain manjat pohon yang tinggi-tinggi dan berkelahi dengan sepupu lelakiku atau teman main lelakiku huahahahaha....

Walaupun terkadang aku masih main rumah-rumahan dengan teman-teman perempuan....asal gak main boneka aja sih....entah kenapa aku dulu gak suka boneka apalagi yang bentuknya model barbie2 gitu. Kalau ada boneka barbie pasti rambutnya abis aku modifikasi...model crew cut hahahaha.... Masa kecil yang indah :)

0 comments:

Posting Komentar