Mei 09, 2011

Reparasi Tubuh...

Dari hari Jum'at badanku rasanya benar2 berasa mo rontok....pusing n perut rasanya gak enak banget. Gak tau deh...apa karena pas Jum'at itu telat makan ya....padahal cuman telat makan sejam-an doang. Atau mungkin emang kondisi lagi ngedrop. Alhasil weekend aku cuman tiduran doang.....gak nafsu makan.....tapi tetap aku paksa untuk makan daripada tambah sakit.

Untungnya semua pesanan udah selesai. Tasbih pesanan Boya juga udah siap kirim. Boya pesan tasbih uk. 8 mm packing kotak mika yang diikat pita satin. Tasbih yang dipesan Boya terdiri dari warna putih, pink, biru, hijau lumut dan ungu muda. Pitanya sih aku sesuaikan dengan warna tasbih. Biasanya untuk tasbih warna putih aku seringnya kasih pita satin warna merah marun, tapi khusus untuk kali ini pakai pita warna putih juga (permintaan dari Boya). Ok Jeng...semoga acaranya sukses ya :)

Minggu siang setelah badanku agak enakan aku pergi ke salon deket rumah (Salon La Femme)....tujuannya mo reparasi tubuh yang rasanya pegal2 ini. Yang penting bisa pijat. Dan akhirnya aku potong rambut, body scrub dan creambath.
Ternyata saat body scrub itu badan dipijat trus abis itu baru deh di-scrub. Uhhh enaknya....setelah lama gak pernah dipijat...yah pijatan mbak-nya lumayanlah walaupun aku tetap lebih suka dipijat mbok2 yang ngerti otot2 tubuh. Lumayan mengurangi pegal2. Abis itu baru deh creambath...tapi sayangnya mijat2nya gak gitu lama...masih pengen kepala dipijat hehehe...keramas lagi n rambut dikeringkan...
Ternyata oh ternyata aku ngerasa rambutku kurang pendek lagi....dipotong lagi deh ma hair dresser-nya...Dan untuk semua perawatan itu aku hanya ngeluarin Rp 126.000 aja (belum termasuk tip ya...termasuk murahlah untuk Benhil)

Akhirnya badan dah berasa lumayan segar, potongan rambut baru dan semua pesanan terselesaikan. Tapi masih harus nyiapin produk untuk persiapan ikuit bazaar nih. Rencananya sih weekend kemarin itu aku bikin...tapi apadaya kondisi drop...yang penting sekarang udah sehat lagi....masuk kantor lagi dengan berbagai meeting dan laporan....

0 comments:

Posting Komentar