Mei 28, 2011

Tasbih Bandul Permata

Beberapa hari yang lalu aku terima sms lagi dari Boya di Bintaro kalau Boya mau pesan tasbih lagi...berarti sampai 2 kali nambah pesanan ya Boya :)
Kali ini Boya pesan tasbih ukuran 6 mm yang dipacking kotak mika dan diikat pita satin sesuai warna tasbih. Karena pesannya mendadak jadi Boya minta tasbih yang ready stock...jadi hanya warna pink dan biru aja. Dan tasbih pesanan Boya udah aku kirim via JNE dan udah diterima Boya. Semoga acaranya berjalan lancar ya Boya :)

Setelah itu harus menyelesaikan tasbih pesanan Mbak Evi dari Cibubur, Mbak Evi mau tasbihnya dibuat dengan desain lain...beliau minta bandulnya diganti dengan permata imitasi. Akhirnya setelah beberapa kali ganti desain Mbak Evi merasa cocok dengan desain yang terakhir. Dan akhirnya aku harus lembur untuk menyelesaikannya hehehe...
Mbak Evi pesan tasbih ukuran 8 mm warna pink semua karena untuk acara aqiqah putrinya...bead pink, bandul pink, pita pink dan kartunya pun aku buat bernuansa pink :)
Selain itu Mbak Evi juga pesan tasbih ukuran 6 mm yang dipacking kantong tulle. Kalau untuk tasbih ukuran 6 mm ini warnanya terdiri dari warna hitam, pink, biru dan coklat muda.

Kamis malam, suaminya Mbak Evi datang untuk mengambil pesanan ke Benhil...dan saat itu baru selesai sebagian karena memasang pita memang membutuhkan waktu yang lumayan lama. Dan akhirnya hanya diambil yang sudah jadi aja sementara sisanya aku kirim lewat JNE keesokan harinya. Dan yang bikin aku senang...malam itu Mbak Evi kirim sms yang menyatakan kalau beliau dan suaminya sangat puas dengan hasilnya.... Alhamdulillah :)


Terima kasih atas kepercayaannya untuk memesan souvenir acara istimewa keluarga pada Tokosouvenirku ya Mbak. Semoga lain waktu bisa bekerjasama lagi :)

Semua pesanan udah selesai....saatnya menyusun itinerary dan siap-siap backpacking lagi...Bangkok....Pattaya....Chiang Mai....I'm coming.... :D

1 komentar:

  1. tasbih bandul permata+kotak mika itu harganya berapa mbak, minimalorder brp biji?

    BalasHapus