April 16, 2010

Satu teman lagi resign...

Satu per satu teman kerjaku resign....semakin sepi aja nih kantor....
Kemarin giliran Pak Richard yang resign....wuaduh kehilangan teman yang baik satu lagi. Gak tau deh Pak Richard pindah kemana...bener2 gak mau ngaku kalau ditanya pindah kemana ckckck....bener2 pintar simpan rahasia nih...

Kemarin aku dan beberapa temanku diajak luch bareng di Bandar Jakarta oleh Pak Richard...aku dan temanku Yustin yang disuruh milih menu...ya udah karena kata Pak Richard terserah akhirnya aku dan Yustin milih menu Ikan kuwe yang setengah dibakar dan setengah lagi dibumbuin....apa ya namanya....lupa hehehehe... Trus ikan kerapu steam, udang goreng mentega, cumi goreng tepung, cumi masak pedes gitu deh lupa namanya, kerang rebus, cah kangkung masak terasi, cah kailan dan toge masak ikan asin...untuk minumnya aku pesen es kelapa muda jeruk...

Cumi goreng tepung

Over all yang paling aku suka sih cumi goreng tepung, tapi temen-temenku yang lain kayaknya suka semuanya hehehe... kayaknya sih kebanyakan nih pesan makanannya jadinya masih ada udang goreng dan kerang rebus yang bersisa...sayang sih tapi gimana lagi perut dah kenyang euy... Soal harga aku gak tau, maklum ditraktir huehehehehe.....

Sorenya waktu Pak Richard mulai pamitan, kami berfoto-foto. Hiks sedih kehilangan teman lagi. Semoga sukses di tempat baru ya Pak :)

0 comments:

Posting Komentar