April 27, 2010

Bentar lagi dia ultah...

Masku bentar lagi ultah...sempet bingung mo ngasih kado apa. Ada berbagai macam saran dari temen-temenku....dari yang normal sampai yang aneh bin ajaib huehehehehe..... (thanks friends untuk semua saran2 kalian).

Akhirnya aku inget kalau beberapa waktu lalu Masku pengen sesuatu...sederhana aja sih. Akhirnya aku pilihin itu aja sebagai kado ultahnya nanti. Nah selain sempet bingung milih kado juga sempet bingung milih kartu...di Gramedia sampai bolak-balik di rak kartu....nyari yang simple tapi elegan.

Nah sekarang bingung mo nulis apaan di kartu ucapannya...lagi gak ada ide hihihi....
Soalnya dulu2 ada kalanya aku ma dia saling berbalas pantun (kayak jaman baheula aja ya :D, yah walaupun pantunnya dia hasil nyontek tapi kalau pantunku asli bikinanku sendiri....gak percuma waktu SD - SMA nilai Bahasa Indonesia selalu bagus *narsis mode on*)
Adakalanya ucapan cuman lewat telpon doang, bahkan aku sempet gak ngucapin gara2 pas dia ultah kami pas marahan....dan ternyata dia kesel gara2 aku gak ngucapin selamat ultah (padahal dia mana pernah inget ultahku dan aku gak pernah protes tuh....cowok egois!!!! tapi kok aku suka yah huehehehe....)

Yah apapun itu...sebenarnya aku selalu ingat segala sesuatu tentang dia, selalu memperhatikan dia walau kadang yang diperhatikan ngeselin dan suka bikin pening. Kalau dulu aku sempat bertanya kepada Allah SWT, kenapa aku mesti dipertemukan dengan dia...saat kami ada masalah. Tapi saat ini aku menyadari bahwa Allah SWT sudah mengatur segala sesuatu untuk hambanya termasuk aku....bahagia, sedih, bingung akan selalu ada di kehidupan manusia. Kita tinggal menjalani segala sesuatu sesuai alur yang sudah digariskan-Nya dan semoga alur itu bermuara di tempat yang indah....Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin....

0 comments:

Posting Komentar