April 01, 2010

Bali..day 1...

Akhirnya sampai di Bali juga....dah lama juga gak kesini...
Pesawatku tadi transit di Surabaya dulu jadinya nyampe Bali juga lebih sore dari jadwal semula.
Pesawat gak gitu penuh waktu dari Jakarta.....padahal kan libur panjang ya...mungkin pada berlibur ke tempat lain :)
Baru di Surabaya pesawat lumayan penuh...walaupun di sebelahku kosong sih...

Sampai di Bandara Ngurah Rai hampir barengan ma penumpang pesawat lain...hmm lumayan berdesakan juga waktu ambil bagasi. Sayang banget ya bandara Bali kok kecil gini, kayaknya harus direnovasi deh...belum lagi toiletnya...aihhh kotorrrr...padahal kan Bali tujuan wisata utama di Indonesia. Kenapa toiletnya sampai sekotor itu ya..ckckck...sayang banget :(

Nunggu bentar di lobby bandara sepupuku datang menjemput....trus lanjut deh ke rumah dia di Denpasar. Lumayan jauh perjalanan dari Ngurah Rai ke rumah sepupuku yah sekitar 25 menitlah naik motor. Jalan-jalannya baru dimulai besok :)
Malam ini tidur dulu ah...semoga bisa tidur nyenyak...Amin...

2 komentar:

  1. Mba..pgn tau,tanya2 niych. Kmrn Liburan ke bali 5hari-4malam yaa? Pake travel agen di Bali /dari Jkarta kah?? Kisaran harga'nya untu paketan itu brpa mba??

    BalasHapus
  2. Saya gak pake travel agen, jadi perginya ngeteng hehehe...di bali juga nginep di rumah sepupu. Palingan sewa mobil aja untuk keliling Bali per 10 jam RP 350.000. Tinggal bilang aja ke sopirnya kita mau kemana-kemananya. Jadi kemarin itu nyusun rute perjalanan sendiri.

    Coba buka di www.hematwisata.blogspot.com harga paket perjalanannya lebih murah dibanding yang lain cuman kalau untuk ke Bali sepertinya minimal 4 orang sih.

    Salam,
    Ariana

    BalasHapus