Desember 21, 2009

Sang Pemimpi...

Long Weekend dan sendirian...kombinasi yang sangat tidak menyenangkan. Jum'at aku sibuk meneruskan memayet kebayaku dan pekerjaan2 lainnya. Sabtu yang tadinya rencana mo ke resepsi pernikahan Erwin di Bogor gagal gara2 gak ada barengannya...sendirian kesana...aduh kok males ya...akhirnya aku sms Erwin bilang maaf sekali gak bisa datang ke acaranya yang di Bogor dan kemungkinan akan datang saat syukuran pernikahan di Jogja aja (karena rencana akhir minggu ini emang mo ke Jogja). Akhirnya Sabtu pagi aku ke Gramedia Grand Indonesia padahal rencana sebelumnya hari Minggu aja kesana...tentu aja untuk cari buku yang menarik dengan diskon yang menarik pula...30% diskonnya :)

Alhasil pulang2 bawa setas penuh buku yang lumayan beratttttt....dari buku dongeng (untuk kado sepupuku yang SD yang akan berulang tahun), buku bertanam jamur (untuk om-ku), buku laskar pelangi & sang pemimpi (untuk disumbangkan ke SMA-ku, ada rencana ma teman2 seangkatan SMA untuk nyumbang buku di acara dies natalis SMA-ku), Change (Reynald Kasali) dan beberapa buku lainnya...hmm padahal dikamarku masih ada setumpuk buku yang belum tersentuh...kalap lagi deh lihat diskon buku :D

Hari Minggu janjian ma Dewi & Wim untuk ke Gramed lagi. Dan kebetulan ditelpon Jeng Nova yang sedang cari souvenir untuk rencana pernikahannya. Tadinya janjian di Pasar Festival...ternyata Jeng Nova akhirnya ke Grand Indonesia...dan setelah kami ketemuan Jeng Nova memutuskan mengambil souvenir kipas jepang polos sebanyak 550 pcs (thanks ya Jeng) dan akan diambil Rabu malam minggu ini (karena Kamis malam aku dah berangkat ke Jogja)

Kembali ke Gramedia dan mengubek-ubek buku disana, bingung milih2...dan akhirnya aku beli 2 buku resep masakan dan satu novel berdasar kisah nyata (rekomendasi dari Dewi, kata dia bagus).
Sementara Wim dan Dewi beli setumpuk buku yang bikin aku geleng2 kepala...wadaw banyaknya hehehehe...
Urusan di Gramed kelar...kami sholat dan lunch di food court Grand Indonesia (ditraktir Wim, sering2 ya bos hehehe). Setelah itu nonton Sang Pemimpi (dapet satu voucher photobox gratis lho dan kami berfoto narsis dengan hebohnya setelah nonton usai). Sang Pemimpi...lucu, mengharukan dan seru. Di beberapa bagian ada kelucuan2 yang membuatku terkekeh geli, tapi ada juga beberapa bagian yang membuatku terharu dan membuatku terinspirasi. Good film...very recommended untuk ditonton...yah daripada nonton film hantu yang gak bermutu itu mending kita nonton film yang bisa memberi kita pencerahan...ya kan?

Aku suka nonton film2 seperti laskar pelangi, sang pemimpi dan film2 lain yang memberi banyak inspirasi untuk aku pribadi. Karena aku juga sang pemimpi...begitu banyak impian dibenakku dan saat ini aku sedang berusaha mewujudkan satu demi satu...semoga terwujud...Bismillah....

0 comments:

Posting Komentar