Desember 10, 2009

Kebaya lagi...kebaya lagi....

Aih baru sempet nulis lagi karena disibukkan nyelesein buletin kantor...fiuhhhh.....
Sabtu lalu aku pergi ke Mayestik untuk cari kain kebaya (lagi???hehehe...). Aku janjian dengan Arum untuk ketemuan langsung di pasar mayestik. Pas berangkat mendung dah tebal....dan begitu nyampe di Mayestik hujan turun dengan derasnyaaaaaaaa....

Tujuan pertama ke toko Mumbay...cari2 kain yang menarik hati...hmm...bolak-balik....ngecek2 dari satu gulungan kain ke gulungan kain yang lain. Aku emang berniat cari kain kebaya warna hijau (karena punya bawahan songket hijau emas). Hmm....di toko Mumbay yang pertama tidak menemukan kain yang aku cari...eh ada ding kain yang aku suka...sesuai ma seleraku...tapiiiii....brokat Prancis....sesuai ma selera tapi gak sesuai ma kemampuan kantongku huehehehehe.....padahal pas pertama ngeliat dah naksir berat eh begitu ngeliat harganya....gubrakkkk....mending cari yg lebih murah deh.

Di toko Mumbay yang kedua gak ada kain yang sesuai dengan maksudku...hmm jalan lagi ke arah belakang. Walaupun toko kain begitu banyak tetap aja tujuanku ke Fancy hehehe....
Ternyata lagi ada diskon di Fancy walaupun diskonnya gak begitu menggiurkan. Begitu ke lantai 2 aku langsung menemukan kain yang cocok....seni Prancis dan motif kebayanya kalau dipayet pasti bagus...tinggal nyari furingnya nih. Soalnya nanti aku pengen warna payetnya tembaga (bosan payet emas mulu) jadi warna furingnya juga harus masuk dengan warna tembaga. Eh lg nyari2 furing yang cocok malah menemukan kain lain yang lebih menarik huehehehe (tapi kok harganya lebih mahal yah...hiks...). Akhirnya aku beli kain itu juga dan beli satu lagi (nah lho) kain kebaya brokat Jepang warna biru dan untuk furingnya aku pakai warna soft pink...ehem...sekali-kali kain dan furingnya beda warna tapi masih match dan manis dilihat :)

Turun ke bawah eh tertarik beli bawahan batik....ya sudah akhirnya beli kain batik plus furingnya. Sekarang tinggal milih-milih penjahitnya nih. Untuk sementara aku gak mau jahitin di Laris Benhil (masih sakit ati hiks). Aku putuskan untuk kainku yang warna hijau aku jahitin di Tien Sunarya, kain biru di Latersia Benhil (dapet info dari temen kantor...kok aku malah gak tau ya di deket rumahku ada penjahit kebaya) dan bawahan aku jahitin di Pasar Benhil saja. Ke Tien Sunarya baru rencana Sabtu ini (janjian ma Arum lagi untuk kesananya), Latersia belum sempat aku telpon nih, kalau bawahan dah aku jahitin di Pasar Benhil di Penjahit Dedy...biayanya Rp 60.000 saja (furingnya dari aku, kalau furing dari penjahitnya Rp 70.000), padahal rencana awal mo jahitin di Agresia tapi pas kesana Mas Epi-nya belum ada dan anak buahnya gak sip banget pelayanannya...masa main ditinggal gitu aja trus ngelayanin orang lain...menyebalkan!!!!
Yang penting Pak Dedy-nya dah janji hari Sabtu ini bawahanku selesai dijahit...hmm bisa aku pakai ke kawinan Vani nih hehehehe.....

Dududuhhhh undangan kawinan dah ada 7 bulan ini....pakai baju yang manalagi ya??????

0 comments:

Posting Komentar