Desember 14, 2009

Vani's Wedding

Setelah Jum'at malam datang ke pernikahan Memey...Minggu malam jadwalnya datang ke pernikahan Vani. Acaranya sendiri digelar di Aula Masjid At Tawqa (daerah Senopati). Lumayan deketlah dari Benhil :)

Vani menggunakan adat Solo Putri dengan baju bludru warna biru gelap dengan pinggiran emas...terlihat sangat anggun dan cantik. Dekorasinya sendiri sederhana namun indah dengan perpaduan warna putih dan hijau (karena aku lihat semua bunganya warna putih dengan daun sebagai sentuhan hijaunya).
Pelaminan berada di dalam Aula sementara penataan makanan untuk tamu berada di lorong masuk (untuk buffetnya) dan di teras aula untuk gubugannya. Untuk acaranya ini Vani menggunakan jasa KIKI Catering. Aku nyicipin roasted duck (potongan dagingnya terlalu besar dan agak alot...maaf), kambing guling...lumayan walaupun kata Angga bau daging kambingnya masih keras banget, steamboat dengan isian aneka baso seafood dan sayur (seger nih), ice cream dan aneka puding. Sebenarnya masih banyak jenis makanan lain seperti nasi liwet, soto ayam, martabak, sate kambing, bajigur, wedang ronde, lontong Medan dan makanan buffet-nya...tapi berhubung perut dah terasa kenyang ya udah berhentilah aku mencicipi aneka hidangan itu hehehe...
Ok Vani...semoga kalian menjadi pasangan abadi...menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah...dan cepat dikaruniai momongan...Amin.... :)

0 comments:

Posting Komentar