Desember 03, 2009

Desember = Pernikahan

Desember....masih bulan haji dan udah masuk musim ujan...banyak banget pernikahan :D
Setiap weekend di bulan Desember ini aku ada schedule ke pernikahan teman...yah walaupun ada yang bisa kuhadiri dan ada yang tidak.
  • 6 Desember --> Resepsi pernikahan Rini (teman kantor) di Demak (Jateng), maaf Rin aku gak bisa hadir...tapi kalau ada acara di Tangerang Insya Allah hadir :)
  • 11 Desember malam --> Resepsi pernikahan Memey (adik kelas kuliah) di Gedung Nyi Ageng Serang, Insya Allah hadir, semoga gak hujan dan gak macet ya Mey...Jum'at malam euy...
  • 13 Desember malam --> Resepsi pernikahan Desita Vani (teman se-almamater) di Aula Masjid At Taqwa Kebayoran Baru, Insya Allah aku bisa datang Jeng :)
  • 19 Desember siang --> Resepsi pernikahan Erwin (teman kuliah) di Gedung Brajamustika Bogor...Insya Allah hadir :). Kalau di Jogja ada acara pas minggu depannya aku juga lagi berada di Jogja tuh Win...datang lagi gak ya???? hihihi....
  • 27 Desember --> Resepsi pernikahan Barlianto (teman kuliah) di Cibubur....maaf banget Tok aku gak bisa hadir cos tanggal 24 Desember dan berangkat ke Jogja dan rencana mau reunian ma temen-temen yang ada di Jogja tanggal 26 or 27 Desember dan setelah itu lanjut ke Jatim.

Hmm...aku gak tau apakah akan ada undangan lain yang menyusul hehehe...benar-benar bulan pernikahan ya. Semoga teman-temanku bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah...Amin..Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin....

0 comments:

Posting Komentar