Desember 14, 2009

Weekend yang padat

Weekend ini jadwalku benar2 full euy....Jum'at malam ke pernikahan Memey, Sabtu pagi ke Tanah Abang beli gorden buat rumah di Jatim (dah janji ma Ibu mo beliin gorden hehehe....), dan Minggu malam ke Pernikahan Vani...fiuhhhh...sekarang tinggal ngantuknya aja...hoahemmmm...

Oya hari Sabtu kemarin itu aku pagi2 dah ke Tanah Abang Blok A...tujuannya ya itu tadi mo beli gorden. Langsung menuju lantai basement. Aku masuk ke salah satu toko yang agak besar....liat2 contoh gorden yang dipajang. Ada 2 macam yang aku suka...diitunginlah ma penjualnya kira2 abis berapa...soalnya aku beli 2 gorden besar untuk ruang tamu dan 2 gorden yang ukurannya lebih kecil untuk ruang makan. Di-itung2 dan hasilnya sekian juta...hmm diluar budget nih (emang belum nawar juga sih). Akhirnya aku beranjak ke toko lain karena kebetulan Arum dah datang juga dan kami saling mencari hehehe....

Nanya2 lagi di satu toko yang lebih kecil...tapi sayang disitu gak ada kain gorden dengan lebar lebih dari 2 meter...tapi ada yang ukuran kecil. Dah diitungin juga sih...cuman belum sreg aja. Pindah lagi ke toko lain yang lokasinya agak jauh dari eskalator namanya Daniel Gordyn yang letaknya di Basement I Los F No. 76 dan dilayani oleh Bang Dede. Eh ternyata ada loh gorden seperti di toko pertama tadi dan dia nawarin harga yang lebih murah...setelah itu diitungin...dan aku masih menawar lagi (pastinya hehehe). Dan akhirnya aku beli semua gorden disitu. Begitu nerima DP dari aku duitnya dikibas-kibasin ke dagangannya...kata dia "penglaris...penglaris" :))

Urusan gorden beres trus beranjak cari jilbab untuk Arum...tapi aku ikut2an beli juga. Setelah itu langsung pergi ke Penjahit Tien Sunarya...yah walaupun pakai acara nyasar 2 kali tapi akhirnya ketemu juga (maklum terakhir kesitu dan 1,5 tahun yang lalu hehehe...)
Akhirnya aku jahitin 2 kebayaku disitu dan rencana fitting pertama awal Januari 2010...bukan apa2 sih karena minggu depan aku ada kondangan ke Bogor...minggu depannya lagi ke Yogya dan minggu depannya lagi di Jatim :D....jadi baru balik Jakarta awal Januari. Oya Tien Sunarya itu kalau hari Minggu tutup...bukanya Senin - Sabtu sampai pukul 16.00 WIB aja. Jadi untuk yang kerja kantoran kayak aku ini bisanya kesana cuman hari Sabtu doang.

Semoga ntar kebayaku jadinya sesuai harapanku. Untuk yang mau jahitin di Tien Sunarya bisa datang di Jl. Potlot I No. 2 Duren Tiga, telponnya 79198754/7992874, ketemu dengan Mbak Erni dan Mbak Nur (dua2nya ramah2 dan baik2 kok). Bikin selop juga bisa tuh disitu harganya Rp 125.000/selop. Tapi jujur...aku lebih suka selop buatan Donamici...lebih enak dipakai...tapi emang harganya lebih mahal sih kalau di Donamici :)

Pulang dari Tien Sunarya aku mampir Pasar Benhil untuk ambil bawahan yang aku jahitin disitu. Bawahanku udah jadi dalam waktu seminggu aja dan jahitannya lumayan rapi lho dengan ongkos yang gak mahal...cukup Rp 60.000 aja (kain furing dari kita sendiri) kalau kain furing dari penjahit ongkosnya cuman beda Rp 10.000 aja kok.

0 comments:

Posting Komentar