Desember 14, 2009

Pernikahan Memey

Jum'at malam pulang kantor aku langsung siap2 berangkat ke acara resepsi pernikahan Mmemey (adik kelasku saat kuliah). Acaranya di Gedung Nyi Ageng Serang Kuningan. Pas pulang menuju Benhil sih jalanan lancar...tetap dari Benhil ke Kuningan jalan agak macet. Maklum sih...Jum'at malam saat orang pulang kantor...masih untung gak ujan. Aku berangkat ke nikahan Memey bareng ma Nuning (adik kelasku juga).

Sampai di Nyi Ageng Serang dah jam 8 pm lebih...gedung relatif longgar ya..aku gak tau apa karena banyak yang gak bisa datang (karena acaranya Jum'at malam) atau karena emang udah datang di awal acara trus langsung pulang. Saat udah mau pulang baru deh ketemu ma Bobby (temen kuliahku) dan Risa istrinya.

Begitu datang langsung antri nyalamin pengantinnya trus makan deh. Oya untuk acaranya ini Memey memakai adat Jawa atau Yogya untuk lebih tepatnya (padahal dia asli Bangka tapi suaminya emang orang Yogya sih). Memey terlihat sangat anggun dan cantik...atau emang dasarnya udah cantik dari sononya ya hehehehe....

Pelaminannya juga bagus menurutku....gebyog dengan bunga2 segar yang indah penataannya. Setahuku sih untuk acaranya ini dia ngurus sendiri dibantu dengan WO (tapi gak tau pakai WO apa). Hebat...membiayai pesta pernikahan dari kocek dia dan cami-nya sendiri dan ngurusin sendiri pula (karena saat persiapan domisili sang cami ada di Yogya). Dan acaranya berlangsung dengan sukses....salut Mey :)

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah ya Mey...dan semoga bisa menyesuaikan diri menjadi Ibu Rumah Tangga full time setelah sebelumnya jadi wanita karir. Dan semoga rencana kerjasama kita nanti bisa berjalan dengan baik...Amin.... :)

0 comments:

Posting Komentar