September 08, 2009

Buka Puasa Bersama Teman-Teman Kuliah...

Akhirnya jadi juga buka puasa bersama dengan temen-temen kuliah. Acara diadakan hari Sabtu tanggal 5 September kemarin di Plaza Semanggi. Dengan pertimbangan Plangi mudah diakses dari segala arah. Tapi ternyata pas hari Sabtu itu jalanan di seputar semanggi macetnya minta ampun, aku sih enak tinggal jalan bentar aja dah nyampe hehehe....

Dan begitu masuk ke Plangi...wuahhhh penuhnyaaaa....food court penuh sesak sampai-sampai aku dan temanku harus muter beberapa kali untuk cari tempat duduk yang available dan bisa untuk beberapa orang.

Akhirnya dapat juga di Resto Singapore (lupa nama restonya)...yang berada di area food court hanya letaknya agak tersembunyi. Makanan yang mereka sajikan adalah baso ala Singapore..jadi pengunjung mengambil sendiri jenis bakso yang dimaui trus tinggal dihitung di kasir. Rasanya sih biasa aja ya...kebetulan aku minta kuahnya kuah tom yam...rasanya biasa aja...jauh bila dibandingkan ama tom yam di ITC Mangga Dua :D

Teman-temanku yang bisa datang di acara buka puasa bersama kali ini antara lain Adi & istrinya, Bintari, Elwin & Alia (ceweknya), Bintari, Fathia & si kecil Norelle (juniornya Fathia), Dayat, Bobby dan Ami yang datang sendirian tanpa cowoknya yang orang Prancis keturunan Aljazair itu :D (datang belakangan setelah Adi pergi).


Sayang sekali teman2 yang biasanya datang kali ini gak bisa hadir...Reni karena sekarang bermukim di Amrik, Erwin karena harus menengok yayang ke Jogja :D, Hendra karena ada acara bukber dengan keluarganya, Ingga & Dewi karena Dewi baru aja melahirkan, Inot yang lupa kalau acaranya hari Sabtu dan bukan hari Minggu (ckckck....pelupanya makin parah aja nih orang).

Madhi juga gak bisa datang karena kena macet katanya. Peni juga gak datang (maklum sih Awang sang suami yang dokter spesialis kandungan itu pasti super sibuk), Barlianto tadinya konfirmasi mau datang eh ternyata gak jadi, Basuki, Misbakh, Zaenudin, Astuti, Retno, Himawan dll gak ada kabar beritanya.

Tapi gak apa-apa biarpun yang datang relatif sedikit tetap aja suasananya meriah. Ngobrol ngalor ngidul, cela-celaan, ketawa ketiwi gak jelas hehehehe...
Sampai akhirnya kami pun membubarkan diri dan janjian ketemuan lagi abis lebaran...menyenangkan ketemu dengan teman-teman lama, bisa ketawa lepas :)

6 komentar:

  1. Hiyaa... sudah dipost. Iya nih, kurang banyak yang dateng.. Mana buru2 lagi, karena sebenarnya ada buk-ber sama keluarga.
    Ayo bikin yg lebih rame..

    BalasHapus
  2. yuk bikin acara yang lebih seru abis lebaran...tinggal tentuin tempat dan tanggal ngumpulnya aja Di :)

    BalasHapus
  3. Cuma mesti diperhatikan nih rambu2 buka puasa bersama:

    http://wahyuhandoko.blogspot.com/2009/09/buka-puasa-bersama-suatu-fenomena.html

    BalasHapus
  4. Thanks masukannya pak wahyu handoko.
    Tapi menurut saya berbuka puasa di tempat umum misal di mall or resto gak selamanya melalaikan waktu sholat tergantung individunya juga toh selama saya bukber disana Sholat Maghrib dan Isya tetap tepat waktu, memang untuk tarawih harus sendiri.

    Buka puasa di tempat yang strategis membantu bisa silaturahim dengan teman2 yang rumahnya saling berjauhan. Tapi itu pendapat pribadi saya :)

    BalasHapus
  5. Wuihhhhh..... tiba-tiba nemu blog-nya nana... Top markotop... sekali-kali Bukbernya di Jogja yah..

    BalasHapus
  6. Wah ini siapa ya? Tia ya? :)

    BalasHapus