Juli 03, 2009

Pameran Buku di Istora Senayan

Tadi malem pulang kantor aku, Angga dan Arum rencana pergi ke pameran buku di Istora Senayan. Soalnya weekend dah ada acara jadi harus bagi2 waktu nih. Nah kemarin itu jalanan macet bangetttttzzzzz.....dari depan Monas lalu lintas tuh bener-bener padat begitu juga di depan Sarinah sampai Bunderan HI......sampai Dukuh Atas dudududuhhhh macetnyaaaaaaa...........
Setelah sampai Plaza Semanggi aku baru ngeh kalau penyebab kemacetan itu gara-gara acara debat Capres diadakan di Balai Sarbini....alamak...gak ada acara itu aja semanggi dah macet...kenapa acara gak diadakan di tempat lain aja sih :(

Akhirnya aku nyampe juga di Senayan. Nyampe Istora sholat Maghrib dulu baru deh abis itu keliling2 di arena pameran. Penerbit yang ikut pameran kali ini lumayan banyak yah dari buku-buku Islam, buku-buku umum, komik dan lain sebagainya.
Sebenarnya aku dah takut aja kalau2 jadi kalap nih seperti sebelum2nya....maklum suka gak tahan kalau lihat pameran buku dan akhirnya beli buku banyak deh.....padahal di kamarku buku yang belum sempat aku baca masih banyak :D

Nah biar gak tergoda beli banyak akhirnya aku lihat secara sekilas-sekilas aja...gak mau lama2 di satu stand buku takut tergoda hehehe.....dan akhirnya hanya 2 buku yang aku beli...Alhamdulillah lolos dari "godaan" :)

Oya di pameran buku ini kalau kita datang malem pas hari kerja gak gitu ramai, beda banget ma hari Sabtu atau Minggu. Jadi kita juga enak jalannya, gak perlu berdesak-desakan.
Acara pameran buku ini sendiri berlangsung samapai hari Minggu tanggal 5 Juli. Nah buat para penggemar buku masih ada kesempatan tuh untuk datang kesana....yah mumpung lagi banyak diskon :)

Di bagian pojok Istora (di luar Istora) ada acara talk show dengan salah satu pembicara Andy F Noya (pembawa acara Kick Andy di Metro TV). Aku sih hanya sebentar disitu karena pengen cepet-cepet pulang euy...dah laper banget soalnya huehehehehe....

Dan akhirnya setelah cukup puas berkeliling kami pun pulang....dan sampai di rumah pukul 20.30 WIB...masih sempatlah nonton sisa debat Capres di TV....dan menurut pengamatanku...ada capres yang selalu terpaku masa lalu, ada yang biasannya hanya defensif tapi sekarang menjawab kalau diserang dan ada yang impulsif alias selalu menyerang lawan (yah itulah dinamika berpolitik). Sebagai rakyat biasa aku hanyalah penonton aja...siapa yang berhak mendapatkan suara terbanyak dari rakyat Indonesia nantikan aja nanti setelah tanggal 8 Juli 2009 (asyikkkkk tanggal 8 libur....dah ada pengumuman di kantor...keluar topik yah hihihi.....)

0 comments:

Posting Komentar