Mei 19, 2009

Rencana Jalan - Jalan...lagi....

Akhirnya aku dan Arum udah ketemuan ma Mas Arie (Marketing Sikuai) untuk membicarakan mengenai rencana perjalanan kami beberapa bulan mendatang. Kami ketemunya Sabtu malam di foodcourt Plaza Semanggi (sengaja biar dekat...ma rumahku hehehe...).

Lumayan banyak informasi mengenai tempat wisata di Padang, Sikuai dan Bukittinggi yang kami dapat dari Mas Arie malam itu. Dan dia orangnya sangat friendly..yah tipikal sales & marketing sejati deh hehehe...
Dan yang bikin aku kaget...kami dibawain oleh-oleh kripik balado oleh Mas Arie....huaaaaaa makasih... :~ :~
Yang paling penting sih kami diberi harga yang lumayan murah lah untuk perjalanan 5 hari 4 malam dengan menginap di hotel bintang 3...hotel yang aku pilih sebelumnya tapi ditolak oleh Arum karena gak sesuai budget...tapi ternyata kalau lewat Mas Arie jatuhnya jauh lebih murah...lalalala.....
Overall sih memakai jasa tour dia dan hasil perhitungan kami kalau jalan sendiri gak beda jauhlah...tapi lebih enak pakai tour gak perlu capek2 cari hotel, sewa mobil dll sendiri karena semua dah diurusin ma dia :)

Weekend minggu lalu hanya agenda ketemu Mas Arie aja yang dah terlaksana...sedangkan agendaku pergi ke Kota Tua dan Monas terlewatkan...karena badanku terasa capekkkk buanget...jadinya hari Minggu full di rumah aja untuk recharge batteries :)

0 comments:

Posting Komentar