Mei 08, 2009

Daftar Pemilih Tetap

Tadi malem pulang kantor aku dan adikku ke tempat Pak RT di Benhil untuk daftar Pemilu dan nyerahin fotocopy KTP...yah biar bisa ikut Pemilu untuk Presiden.
Dan...olala....kata Pak RT-nya udah telat karena pendaftaran udah ditutup...aku ngeyel dong...
Aku : "Lho Pak katanya sampai tanggal 10 Mei 2009 batas akhir pendaftarannya?"
Pak RT : "Kata siapa?"
Aku : "Pengumuman yang ada di tivi."
Pak RT : "Ya tapi kan disini ada ketentuannya sendiri..." (Grrrr mana ada satu Rt bikin ketentuan sendiri.....bikin emosi aja nih orang :@)
Aku : "Berarti saya gak bisa ikut pemilihan Presiden dong Pak, gimana sih????" (emosi nih)
Pak RT : " Emmm gimana ya....." (sambil buka2 berkas2 gitu deh) "Saya kan udah sebar edaran ya...kalau paling lambat dikumpulkan tanggal sekian, coba aja kemarin kesini (sambil nunjuk ke edaran padahal sumpah aku gak pernah liat edaran itu dan mana aku tau paling telat kemarin...grrr emang dasar dia yang males aja sih)
Aku : "Ok Pak kalau gitu...untuk bisa daftar saya harus kemana? (sabar...sabar....)
Pak RT : "ke KPU Kelurahan Benhil aja."
Aku : "Ok...makasih Pak atas informasinya." (mukaku tetap kenceng nih...dah kadung sebel ma dia sih)

Dan pagi ini adikku pergi ke KPU Benhil untuk nyerahin fotocopy KTP...dan diterima dengan muka dan sikap yang ramah ma orang KPU-nya.
Susah deh.....mo ikut berpartisipasi di Pemilu aja kok sulit ya?????? Yah semoga aja dah masuk daftar kalau tetap aja gak terdaftar ya sudahlah mo diapain lagi....

0 comments:

Posting Komentar