Mei 12, 2009

Thermometer Digital

Kira-kira dua minggu yang lalu aku dapet pemberitahuan sekaligus undangan dari Citibank untuk mengambil hadiah berupa thermometer digital di Mall of Indonesia Kelapa Gading.
Masa berlakunya sih tanggal 2 - 17 Mei 2009.

Nah hari Minggu kemarin aku baru sempat ambil ke MOI....itupun aku pergi dah sore hari...agak males juga sih ke Kelapa Gading...jauh euy dari Benhil.....soalnya pegal2 abis ngelilingin Kebun Raya Bogor masih berasa...

Akhirnya sesampai di MOI aku dan adikku langsung mencari mushola untuk sholat Maghrib...sesudah itu langsung meuju pameran Perfect Health di Lower Ground MOI.
Langsung deh disambut oleh salesnya...yah walaupun niatku pengen ngambil hadiah aja tapi ma salesnya ditahan untuk duduk dulu dan disuruh nyobain aneka produknya...ya sudahlah.
Akhirnya nyobain alat untuk refleksi kaki dan sabuk untuk membakar lemak...
Tapi aku dah meneguhkan hati untuk gak beli2 barang karena ada rencana lain nih....tapi akhirnya beli juga deh...beli timbangan badan tapi yang bisa mengetahui kadar lemak dan kadar air dalam tubuh.

Dan yang lucu si salesnya nanya," Mbak, kok akhirnya jadi beli....apa karena ngeliat muka saya yang jelek ini?" (salesnya itu nanya dengan muka lugu nan memelas :D )
aku sih cuman cengar-cengir aja sambil bilang,"iya kali..."
Eh adikku nyeletuk," kalau kamu ganteng kita malah gak beli karena gak jadi kasihan.." huahahahahaha..... :O :O :O

Yah gak apa-apakah beli timbangan badan ini...toh berguna juga buatku...lagian sales kayak gitu biasanya kan cuman dapet duit dari komisi penjualan aja :)

0 comments:

Posting Komentar