Mei 16, 2014

Seserahan...

Minggu lalu tiba-tiba dikontak sama Mas Nope (teman kantor), dia minta tolong untuk menatakan seserahannya. Dan seserahannya hari Sabtu kemarin...makkkk...mendadak banget. Barang-barangnya baru diserahkan hari Jum'at sore dan malam. Ok aku berusaha semampuku menata seserahan untuk Mas Nope.

Seserahannya berupa handuk dan mukena. Untuk handuk Mas Nope minta dibentuk angsa...btw baru kali ini aku bikin angsa warna hijau hehehe... Sedangkan mukenanya aku bentuk bunga. Tempat seserahannya berupa kotak kardus yang dihias renda, yang satu warna merah dan yang satunya lagi pink...hadeuhhhh...gini nih kalau cowok belanja sendiri. Akhirnya biar terlihat cantik dan mewah kotak seserahannya aku balut dengan pita satin motif polkadot warna hijau muda dan putih. Terakhir aku packing dengan opp plastic motif. Dan inilah hasilnya :)

 Sementara Sekar pesan souvenir siraman, isi paket souvenir siraman ini antara lain handuk ukuran 30x30cm, sabun Bali 100 gr berbagai aroma, sisir dan kaca kayu. Packagingnya menggunakan keranjang rotan dan kain tile yang diikat dengan pita. Handuk dan kain tilenya Sekar minta warna pink sedangkan untuk pitanya berwarna silver. Makasih ya Sekar atas pesanannya dan semoga nanti acaranya berjalan dengan lancar :)


0 comments:

Posting Komentar