Agustus 22, 2011

Produk baru...Fruit Towel :)

Alhamdulillah...akhirnya satu demi satu pesanan souvenir selesai juga...walaupun dikerjakan di waktu luang aja. Bulan puasa ini aku lebih nyantai...biar malam masih bisa Sholat Tarawih :)
Pesanan mini doggie towel untuk souvenir resepsi pernikahan Vivi & Budi akhirnya kemarin selesai dipacking dan sudah diambil hari Minggu sore. Maroon adalah nuansa pernikahan Vivi & Budi, makanya mereka memilih mini doggie towel warna pink dengan pita satin warna merah marun yang dipasang dibagian leher doggie dan sebagai gantungan di butterfly mica.

Sedangkan pada saat terakhir mereka datang, mereka minta souvenir lagi untuk acara mingle. Dan akhirnya memilih flower towel sebagai souvenir mingle. Untuk warna handuknya dipilih warna merah, pink dan salem (peach) dengan packaging opp plastic motif.

Pesanan dari Sonja yaitu hantaran lebaran berbentul Towel tart Vanilla Strawberry juga sudah selesai. Untuk handuknya memakai merek Shapely ukuran 70x140cm dengan topping strawberry, dan dikemas dalam kotak mika beralaskan karton emas.

Oya ada produk baru lagi lho...yaitu fruit towel. Towel yang dibentuk buah dan dikemas dalam keranjang rotan dan terakhir dipacking dalam kain tulle yang diikat pita satin.
Cocok sebagai souvenir ultah, wedding, syukuran dan acara lain :)

Masih harus mengerjakan pesanan satu lagi...sebelum mudik...
Oh senangya pulang ke kampung halaman bertemu dengan Ibu, Adik, saudara-saudara, dan tetangga :)
Memang tidak ada yang bisa mengalahkan suasana lebaran di kampung halaman :)

2 komentar:

  1. Ass ..
    Mbak mau tanya dong price list untuk towel fruit dan towel flower nya buat souvenir wedding ..kira2 untuk 500 pcs harga / pcs nya dpt berapa ya ?.
    tolong di email ke : sel.wasleani@gmail.com ..
    thanks mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dikirim ke email ya. Please check :)

      Hapus