Agustus 10, 2011

Cita-citaku...

Orang dengan sekampung cita-cita...itulah aku...kenapa sekampung bukan segudang...yah karena gudang terlalu kecil untuk menampung semua cita-citaku :D
Sejak kecil aku tumbuh dengan begitu banyak cita-cita...dari pengen jadi tukang bikin genteng (gara2 sering ngeliat pekerja pembuat genteng di desa kakekku nih), pengen ngerasain tinggal di pinggir kali Ciliwung (gara2 kebanyakan nonton berita sejak kecil), pengen jadi ahli bahasa, pengen punya panti asuhan, pengen punya piaraan harimau, kuda dan simpanse (merengek-rengek ke Bapak dan ujung-ujungnya cuma diajak nonton pacuan kuda di lapangan hahahaha...dan bonusnya boleh ikutan ngelus2 kuda2 yang gede2 itu hihihi...) dan banyak lagi lainnya.

Tapi aku tidak pernah punya cita-cita jadi dokter...gak kayak temen-temen mainku jaman kecil dulu yang kebanyakan kalau ditanya apa cita-citanya,"Mau jadi dokter."
Jadi dokter adalah hal yang mengerikan buatku...kenapa????
Waktu kecil alasanku,"ya gak suka aja pokoknya."
Ternyata begitu beranjak besar aku baru tahu kenapa...ya karena aku gak tahan ngeliat orang yang berdarah-darah, gak suka bau rumah sakit, gak suka minum obat dan paling males saat sakit disuruh ke dokter...bahkan dulu waktu SD...Mbah Uti harus kasih iming2 aku dapat uang saku kalau mau diajak ke dokter (saat itu aku demam tinggi dan bersikeras gak mau diajak ke dokter)

Sejak SD aku sudah bercita-cita kuliah di UGM...dan itu bisa kesampaian...Alhamdulillah...
Sejak SMP aku pengen kerja di bagian HRD...entah apa alasanku waktu itu...dan sekarang kesampaian...walaupun sebelumnya di bagian marketing dulu...
Sejak SMA pengen punya suami seorang arsitek dengan alasan bisa dibikinin rumah yang bagus...karena sejak kecil aku suka majalah2 interior dengan rumah2 yang mengagumkan....dan itu belum kesampaian huahahahahaha...
Belum pernah dekat dengan arsitek tuh...cuman berkisar orang ekonomi dan teknik elektro :))
Pernah tuh ada yang tersinggung dan ngambek gara2 aku keceplosan ngomongin cita2ku jaman dulu ini hihihihi....waduh ya maaf namanya juga keceplosan :D

Yang jelas saat ini cita-citaku adalah pengen banget mengajak Ibu ke Tanah Suci untuk Ibadah Haji...semoga bisa terlaksana...Amin...
Dan juga bisa mewujudkan keinginan Ibuku yang lain lagi...semoga bisa cepat terlaksana...Amin..Amin...Amin...Allahuma Amin...

0 comments:

Poskan Komentar