Agustus 24, 2011

Orderan menjelang mudik...

Hari Minggu kemarin saat aku menyelesaikan pesanan souvenir...aku kira udah gak ada orderan lagi...eh ternyata aku salah. Ada 2 orderan dan sama2 mendadak...fiuhhh...
Orderan yang pertama mini doggie towel dari Vira di Depok dan yang kedua dari Mbak Ayu di Duri Riau. Mbak Ayu pesan fruit towel unuk bingkisan Lebaran....baru aja aku upload fotonya di FB...Mbak Ayu udah langsung berminat dan langsung pesan trus minta dikirim secepatnya...dueng...dueng..dueng....lembur lagiiiiii...

Fruit Towel pesanan Mbak Ayu

Alhamdulillah semua pesanan saat ini udah selesai. Pesanan Mbak Ayu udah aku kirim ke Duri Riau, pesanan Sonja diambil hari ini, pesanan Vira juga diambil hari ini.

Mini Doggie Towel pesanan Vira

Badan pegal2 euy...mana belum sempat packing buat mudik...
Ok per hari ini pesanan distop dulu sampai aku balik ke Jakarta lagi hehehe... Soalnya kalau diturutin gak abis-abis...soalnya udah ada yang ancang-ancang mau order setelah aku mudik....yah seneng sih ada orderan tapi kalau semua diturutin badanku yg KO..

Abis Lebaran pasti deh ntar banyak acara juga...harus berkunjung ke rumah saudara-saudara yang di Jakarta dan sekitarnya, diajakin halal bil halal ma temen2 kuliah...ngurusin orderan lagi, ngurusin kerjaan kantor lagi fufufu....semangat...semangat....

Yang penting tiket untuk mudik udah di tangan. Kali ini aku memutuskan naik Garuda...toh harga tiketnya gak beda jauh ma Citilink, Batavia n Sriwijaya. Lion malah lebih mahal. uh ini gara2-gara 2 pesawat andalanku untuk mudik berhenti beroperasi...Airasia penerbangan Jakarta - Surabaya udah distop sejak tahun lalu dan Mandala juga udah stop. Sebenarnya aku lebih suka naik Gajayana, karena dari Stasiun ke rumahku cuma sekitar 1,5 km...tapi berdasarkan pengalaman tahun2 sebelumnya gak pernah berhasil ngedapetin tiket KA Gajayana pada masa Lebaran kecuali kalau beli di calo...dengan tambahan biaya yang lumayan mencekik leher...jatuh2nya biayanya kayak biaya naik pesawat. Yang penting besok lusa mudikkkk...ketemu dengan Ibunda dan adikku tercinta :)

0 comments:

Poskan Komentar