Juli 12, 2010

Resepsi Pernikahan Mbak Ratna

Hari Sabtu tanggal 10 Juli kemarin aku datang ke acara resepsi pernikahan Mbak Ratna. Udah janjian ma Aily untuk ketemuan di tempat acara. Begitu nyampe sana ketemu ma temen-temen kantor yang lain yang rupanya udah pada datang duluan. Ada Pak Parlin, Mr. Adisak, Dicky, Ko Afuk, Ci Ratna, Memei, Lie She, Richard dll.

Oya konsep pernikahannya dengan memisahkan antara tamu laki-laki dan tamu perempuan, maklum suaminya ustadz...begitu info yang aku dapat :)
Sebenarnya sih masih dalam satu ruangan hanya saja ada pembatasnya berupa tanaman kayak ilalang-ilalang gitu deh (gak tau namanya sih hehehe...)

Di dalam ketemu lagi ma temen kantor...Yenni yang datang bareng Ibu, suami dan anaknya. Agak siangan lagi datang lagi beberapa temen kantor yang lain. Cuman aku gak sempet nyalamin mereka maklum kebanyakan cowok sih jadi mereka di tempat khusus tamu cowok. Jadi setelah aku menyalami sang pengantin, lanjut ke acara makan ma yenni hehehe....maklum emang jam makan siang sih :D

Begitu selesai makan datanglah Ika dan disusul Aily. Lanjut lagi deh ngobrol-ngobrolnya...sementara menunggu pengantin yang sedang menjalankan Sholat Dzuhur (yup emang acara break saat jam 12 karena udah masuk waktu Sholat Dzuhur). Nungguin pengantin keluar lagi lama juga mungkin karena harus didandanin lagi. Btw Mbak Ratna kelihatan cantik euy, mungkin karena pengaruh aura kebahagiaan jadi pengantin itu kali ya...dan prosesnya juga tergolong cepat hanya 2 bulan saja :)

Hari semakin siang aja...dan setelah nyalamin pengantin untuk pamit pulang kami masih sempat foto-foto ma pengantinnya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah ya Mbak Ratna...semoga cepat dikaruniai momongan yang akan tumbuh menjadi anak yang sholeh/sholehah...Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin....

0 comments:

Posting Komentar