Juli 19, 2010

Produk - Produk Baru

Ada beberapa produk baru dari Tokosouvenirku...antara lain Swiss Roll besar dari handuk Chalmer ukuran 30 x 80 cm, Tart dari handuk biasa ukuran 30 x 70 cm dan tasbih mutirara imitasi dengan ukuran butiran yang lebih kecil.

Vanilla Tart & Chocolate Tart

Big Swiss Roll

Souvenir berupa Towel Cake model Swiss Roll dan Tart ini sangat cocok sebagai souvenir untuk siraman, tea pai, panitia pernikahan atau untuk berbagai acara lainnya. Tidak menutup kemungkinan digunakan sebagai souvenir untuk undangan pernikahan maupun ulang tahun :)

Sedangkan towel cake model tart dari handuk ukuran 30 x 70 cm (towel sport) ini juga cocok sebagai souvenir untuk acara pernikahan maupun ulang tahun. Kenapa contohnya ini berwarna pink semua??? karena ini memang contoh untuk acara Tea Pai Aily...bener-bener penggemar pink nih nona satu ini :D
Tapi untuk warnna pita bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan kok...jadi jangan khawatir, karena Tokosouvenirku sangat customized

Tart

Nah yang terakhir adalah tasbih mutiara imitasi dengan ukuran butiran yang lebih kecil dibanding produk tasbih sebelumnya. Bahannya sama, kilaunya sama hanya ukuran butirannya yang lebih kecil. Tasbih ini saya buat untuk memenuhi keinginan Shinta di Padang yang menginginkan tasbih mutiara imitasi dengan harga yang lebih terjangkau.

Tasbih Mutiara Imitasi Kecil

Untuk detail produknya bisa dilihat di www.tokosouvenirku.blogspot.com
Masih bingung mencari souvenir untuk hari istimewa kalian??? jangan bingung-bingung...tinggal pilih aja produk yang kalian suka :)

0 comments:

Posting Komentar