April 08, 2009

Pemilu 2009

Menjelang Pemilu 2009 ini semua orang begitu ramai bergunjing...tentang partai apa dan siapa yang akan dipilih jadi Caleg di DPR. Aku sih males ikutan mikirin Caleg...susah dicari mana yang ngomong bener dan mana yang nggak (skeptis mode on)
Pemilu kali ini partai-partai yang ikut banyak banget euy...dan tetep aja yang aku hafal yang partai-partai besar :D

Bahkan di facebook banyak caleg yang mengiklankan diri, dan ada juga group2 yang menolak partai tertentu atau capres tertentu. Iseng ikutan masuk salah satu group sih hihihihi.....

Semua orang sibuk mau mencontreng...pilih partai A, B, C...dst. Pilih Caleg A, B, C....dst....
Tapi sudah hampir bisa dipastikan pemilu kali ini aku gak ikutan milih....gimana mo milih...aku gak dapet undangannya (padahal pemilu tahun 2004 aku ikutan milih di Benhil)
Kata temenku sih dateng aja ke TPS terdekat dan nunjukin KTP dan siapa tau masih boleh ikutan mencontreng...tapi kok agak2 malas ya...

Yah bukan maksudku gak ikutan mensukseskan Pemilu 2009 ini...tapi apa mau di kata.....
Semoga aja gak ada huru-hara setelah Pemilu dan semua berjalan aman terkendali...Amin....

1 komentar:

  1. Hai Dian...
    Aku sih gak khusus nulis tentang Pemilu...yah apa yang terlintas di otakku kalau lg pengen nulis ya nulis aja...makanya isinya blogku gado2 hehehe...

    BalasHapus