April 08, 2009

E-Gift Voucher Air Asia

Kemarin aku dapet email pemberitahuan dari Air Asia...kalau aku dapet e-gift voucher sebesar 500K untuk penerbangan selanjutnya....waaa asyikkkkkk....
E-Gift Voucher ini diberikan sebagai kompesasi keterlambatan penerbangan Air Asia saat aku dari Batam minggu lalu....gak sia2 aku menunggu dengan sabar (sabar?????) di Bandara Hang Nadim Batam hehehe.....

Hmm mo dipakai kemana ya enaknya....
Aku pengen pulang ke Jatim nih tapi ngeliat tiket bulan Mei udah mahal.....atau dipakai ke Padang aja ya (ada rencana pergi ke Pulau Sikuai ma beberapa teman kantor)

Liat2 dululah...toh berlaku selama 3 bulan (masa booking) untuk penerbangan selama 12 bulan ke depan..
Mungkin aja tiba2 aku ada acara lain di suatu tempat...
Yaa Allah Yaa Rob....lancarkanlah "perjalananku" untuk menuju Ridho-mu...Amin.....

2 komentar:

  1. Mau dijual ga mbak? Aku minat ... email aja ya

    BalasHapus
  2. Wah vouchernya udah aku pakai untuk beli tiket juga :)

    BalasHapus