April 24, 2009

Jadwal Weekend

Weekend kali ini bakal sendirian nih cos adikku lagi pulkam...ya udahlah...jalan-jalan sendiri aja :)
Rencananya sih mo ke Inacraft...dan aku bisa seharian tuh ngendon di JCC kalo ada Inacraft (maklum seluruh ruangan di JCC dipakai untuk Inacraft)
Semoga aja ada barang2 yang menarik dan tentu aja harganya terjangkau...soalnya kalau aku lihat harga barang-barang kerajinan yang dijual di Inacraft harganya lebih mahal daripada pameran kerajinan yang lain...padahal harusnya kan harganya lebih murah daripada dijual di toko retail yah...paling nggak samalah dengan pameran2 craft yang lain.

Oya HTML Inacraft untuk tahun ini masih sama dengan tahun 2008 yaitu Rp 10.000. Trus kalau bayar belanjaan pakai kartu kredit/debit BNI dapat diskon 10% di stand-stand tertentu.
Dan pembelian sebanyak RP 250.000 dapat satu kupon undian, sedangkan kalau pakai kartu BNI untuk jumlah yang sama dapat 2 kupon undian.
Sayangnya aku gak punya BNI hiks hiks....

Hmm Indri jadi ikutan Inacraft gak yah (temen kuliah nih)....kan bisa belanja batik di tempat dia...yah kali aja ada diskon pertemanan huehehehe (ngarep mode on)
Dan untungnya lagi hari ini dah gajian...padahal biasanya tanggal 26 (kalau tgl 26 jatuh di hari libur jadi mundur ke tgl berikutnya :~ :~ :~ ...thanks payroll)

Sedangkan hari Minggu belum tau nih mo kemana...bisa aja ke Inacraft lagi atau di rumah aja atau jalan2 entah kemana...tapi mana enak jalan2 sendirian...

0 comments:

Posting Komentar