April 14, 2009

Tempat Cincin

Rencananya nanti kalau aku menikah kan maharnya berupa cincin dan uang sesuai tanggal pernikahan. Nah aku udah menemukan tempat mahar untuk cincin itu....cincinnya sih belum ada hehehe...
Minggu lalu kan adikku ke Jogja, jadi sekalian aja aku nitip nampan kecil yang terbuat dari kayu (kelihatannya sih terbuat dari kayu mahoni...tapi gak tau juga sih). Belinya di Mirota Batik Malioboro Jogja.....harganya Rp 49.000.
Ukuran nampannya kurang lebih panjang 25 cm dan lebar 12 cm...emang kecil sih karena disesuaikan dengan tempat cincinnya yang kecil juga.

Nampan Kayu

Oya untuk tempat cincinnya aku beli di Centro Plaza Semanggi....produknya Tammia dan harganya saat aku beli Rp 164.900 discount 20% jadi Rp 131.920....terbuat dari logam (mungkin besi campuran logam lain kali ya) yang berukir. Dari pertama ngeliat barang itu di Centro aku dah jatuh hati...kelihatan kinclong di mataku :L dan aku rasa pas untuk tempat cincin.

Tempat Cincin (keadaan tertutup)

Tempat Cincin (keadaan terbuka)

Nah pada saat acara akad nikah nanti....diatas nampan kayu aku kasih alas kain bordir yang aku beli dari Gartini's Corner...barulah tempat cincin ditaruh diatasnya. Kelihatan cantik bukan :L

4 komentar:

  1. wah bagus sekali Na dan dapatnya diskon pula hehe dasar ibu2...aku juga lagi cari tempat cincin neh..di Plangi bagus2 kah? pengennya tempat cincinya yag etnik2 gtu, klo kebtulan pas jalan dan liat kasi tahu yaaaa..

    BalasHapus
  2. Thanks Lin....iya dong harus nyari harga diskon hehehe....
    Di Centro Plangi bagian perhiasan2 ada beberapa tempat cincin tuh, kebetulan yang kayak punyaku dah abis tinggal model lain atau ukuran yang gede...coba aja lihat kesana ya. Oya di toko make up dekat jalan turun ke Giant Plangi juga ada tuh.
    Kadang di Matahari juga ada kok. Atau tempat cincin dari kotak kayu bagus juga (bisa cari di Jogja tuh lebih murah)
    Met hunting yah :)

    BalasHapus
  3. cantik bgt ya mbak tempat cincin kayu ama kotak silvernya..nanti mau hunting ke centro bulan juli ...

    BalasHapus
  4. Kalau yang kotak kayu di Gramedia ada tuh Naz...tapi biasa2 aja sih bentuknya. Coba cari di Sarinah, Pasaraya Grande atau di Kampung Alun-Alun Grand Indonesia...banyak pilihannya untuk yang kotak kayu.

    BalasHapus