Januari 31, 2014

Cimory Riverside

Minggu lalu aku bantuin temenku untuk handle outbound buat karyawan dari salah satu Business Unit yang ada di perusahaan. Berangkat hari Jum'at, janjian ketemuan di rest area Cibubur. Dari sana langsung berangkat menuju ke Cisarua. Sebelum ke lokasi acara kami mampir dulu di outlet Cimory Riverside untuk makan siang. Nyaman sekali tempatnya karena benar-benar berada di pinggir sungai, jadi sambil makan kita bisa mendengarkan gemericik suara air. Aku pesan menu asem-asem iga sapi sementara Mbak Ika pesan menu Tongseng Iga Sapi, kalau Novy pesan mie ramen atau sejenisnya...lupa. 
  
Gak perlu menunggu terlalu lama pesanan kami datang, aem-asem iga sapi rasanya maknyussssss....endang gurindang...cocoklah disantap saat cuaca hujan, dingin-dingin dan menikmati makanan berkuan yang hangat dan lezat...hmmm yummyyyyy. Oya aku juga sempat mencicipi tongseng iga pesanan Mbak Ika, rasanya juga enakkk :D
Tongseng Iga Sapi
Asem-Asem Iga Sapi
 Aku juga sempat belanja makanan ringan dan yogurt di outletnya Cimory, beli pisang keju, bakso goreng dan yogurt. Ada outlet khusus produk coklat juga lho, hanya saja aku baru membeli coklat saat perjalanan pulang menuju Jakarta. Aku beli yang coklat almond...enak...enak...enak...
Jadi...kalau kapan-kapan ke Puncak lagi aku mau mampir ke Cimory Riverside ah, pengen beli coklat lagi :D

 Di Cimory Riverside juga ada Mushola yang berada di Basement. Cukup bersih dan nyaman kok, ada mukenanya juga....tapi sewaktu sholat aku pakai mukenaku sendiri sih, udah kebiasaan kemana-mana bawa mukena. Berasa lebih aman aja kalau bawa mukena sendiri dan lebih bersih juga tentunya jadi lebih nyaman dipakai saat sholat :)

Nah begitu urusan mengisi "bahan bakar" selesai perjalanan lanjut lagi ke lokasi acara. Eh sebelumnya sempat lho mau ke Taman Safari tapi kayaknya kalau saat itu dipaksakan kesana jadi terburu-buru karena memang sudah jam 14.00 WIB. Oya biaya masuk ke Taman Safari saat ini adalah Rp 140.000/orang.
Setelah beberapa saat sampailah kami di lokasi acara yaitu di Villa Prabu Putragus, kalau dari arah Jakarta belok kiri sebelum Pasar Cisarua, ada Indomaret dan turunan yang agak tajam. Jalanannya sempit, tapi katanya sih bus bisa masuk asal yang nyetir handal. Sampai di Villa panitia dari Business Unit sudah ada yang datang dan mulailah kami melihat-lihat lokasi acara akan berlangsung, setelah itu baru kami check in di salah satu villa yang disediakan. Menurutku, villa ini sudah lumayan tua ya...halamannya cukup luas jadi cocok sebagai tempat outbound. Selain itu juga tersedia ruangan untuk acara indoor yang cukup luas, tapi memang terlihat sudah tua sih. Kamar-kamarnya agak lembab dan banyak binatang. Bayangin aja aku ama Novy lagi enak-enak nonton TV eh tiba-tiba ada tikus yang melintas....langsung jerit-jeritlah si Novy :))
Di tempat tidur juga banyak semut hitam...wewww. Kucingnya juga gemuk-gemuk hehehe....untungnya aku tidak phobia dengan binatang-binatang itu jadi santai aja. 

Malamnya kami makan di Rumah Makan Bumi Nini Cisarua. Kami pesan gurame bakar, tahu goreng, tumis kangkung dan sate ayam, kalau Regina pesan tongseng kambing. Gurame bakar rasanya standar aja, tumisnya juga menurutku sangat standar, kalau sate ayamnya cukup enak. Ada juga RM Bumi Aki....mungkin ini kepunyaan sepasang kakek dan nenek kali ya hehehe...
 Selesai makan kembali ke Villa dan menyiapkan segala keperluan untuk acara keesokan harinya. Kalau aku sih gak berapa lama udah pulas zzzzzzzzzzzzzzzzzz.....

0 comments:

Posting Komentar