Maret 06, 2013

FLower Towel Souvenir

Akhir-akhir ini banyak pesanan berupa flower towel. Putri memesan sunflower towel dari handuk tebal ukuran 23x23cm, untuk warnanya putri memilih warna kuning semua. Packaging untuk flower towel semua menggunakan opp plastic dan diikat dengan pita satin.

Sunflower Towel

Oya ada pesanan teddy bear juga dari Vira. Teddy bear ukuran 20 cm dengan packaging keranjang rotan trus dibungkus lagi dengan kain tulle dan diikat dengan pita satin. Untuk teddy bear bentuknya tidak selalu sama tergantung stock pada saat pemesanan.

Teddy Bear 20cm
 Sementara Esti memesan 600 pcs souvenir yang terdiri dari mini roll cake 200 pcs, mini ice cream cone 300 pcs dan 100 pcs tulip flower towel. Semuanya berbahan dasar handuk obras ukuran 20x20cm dan 21x21cm. Untuk warnanya sih campur. Mini roll cake packagingnya berupa butterfly mika, mini ice cream cone packagingnya opp plastic dan tulip flower towel juga menggunakan packaging opp plastic.

Mini Roll Cake


Mini Roll Cake Packing Butterfly Mika
Mini Ice Cream Cone Towel
Tulip Flower Towel
Selesai???belummm...masih banyak pesanan lainnya. Kadang harus menyempatkan diri jalan-jalan ama teman atau ama Masku...kalau nggak bisa stress hehehe...

0 comments:

Posting Komentar