Desember 07, 2011

Animal Towel pesanan SMPK/SMAK PENABUR

Ah baru sempat ngisi blog lagi...rasa-rasanya waktu semakin sedikit aja...
Pesanan Mbak Wuri untuk acara di SMPK dan SMAK PENABUR Jakarta Barat akhirnya selesai juga. Mbak Wuri pesan 350 pcs animal towel dalam bentuk doggie towel, bear towel, penguin towel dan piggy towel. Menggunakan handuk jahit pinggir ukuran 30x30cm...untuk warna Mbak Wuri memilih warna biru, pink, kuning, salem dan coklat. Packagingnya menggunakan kotak mika ukuran 9x9x9cm yang diikat dengan pita satin.

Animal Towel

Pengerjaan animal towel memakan waktu lebih lama dibandingkan towel cake, diperlukan ketelitian yang lebih banyak untuk menghasilkan produk yang rapi. Pesanan diambil hari Senin pagi2 banget jam 5.30 WIB....dan akibat ada insiden mati lampu jadinya sebanyak 70 pcs animal towel harus diambil keesokan harinya.

Piggy Towel

Penguin Towel

Doggie Towel

Bear Towel

Contoh Packaging - Kotak Mika diikat pita satin

Mbak Wuri merasa puas dengan hasil pesanannya ini. Makasih Mbak Wuri...semoga di lain waktu kita bisa bekerja sama lagi ya :). Dan semoga acara di SMPK/SMAK Penabur bisa berjalan dengan lancar dan sukses...

Mau bayar utang tidur??? emmm kayaknya belum ada waktu nih karena harus mengerjakan pesanan wedding souvenir dari Dahlia sebanyak 400 pcs dan mini tart pesanan Vira sebanyak 100 pcs. Semangat...semangat...semangat!!!

Semua pesanan harus selesai sebelum aku mudik minggu ketiga Desember nanti. Sejenak melepas kepenatan di kampung halaman :)

0 comments:

Posting Komentar