Desember 19, 2011

Aneka Mini Towel Cake pesanan Dahlia...

Akhirnya pesanan Dahlia selesai jugaaaa.....ya walaupun tertunda 2 hari dari jadwal gara2 sakit...
Dahlia pesan 4 macam bentuk towel cake untuk souvenir pernikahannya yaitu model lolipop, ice cream cone, mini tart dan mini roll cake dari handuk ukuran 20x20. Packagingnya menggunakan opp plastic dan diikat dengan kawat perak dan pita satin.

Mini Tart

Mini Roll Cake

Mini Lolipop

Mini Ice Cream Cone

Semoga puas dengan hasilnya ya Dahlia dan semoga acara pernikahannya berjalan dengan lancar. Bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah...Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin... :)

Masih harus mengerjakan mini doggie towel 400 pcs pesenan Lielya dari Bandung. Tapi aku mau pulang kampung dulu aahhhhh...ada beberapa acara yang harus dihadiri ;)
Oya kemarin Bapak & Ibu Hananto juga berkunjung ke rumah untuk melihat souvenir pernikahan untuk anaknya yang mau menikah di Australia. Pak Hananto kayaknya senang banget dengan doggie towel ukuran 30x70cm...dipegang-pegang terus sambil bilang..."aku suka yang ini...". Ya tapi kan yang mau menikah anaknya hehehe...jadi beliau mau menanyakan dahulu ke Nia. Acara masih bulan September 2012...jadi masih cukup banyak waktu untuk menimbang-nimbang mau souvenir apa dan jadi beli di Tokosouvenirku atau tidak :D

Yup sekarang beresin semua kerjaan kantor dulu sebelum mudik. Mau refreshing sejenak...aku mau menghirup udara segar dulu setelah sekian lama terpapar udara Jakarta yang penuh polusi ini. Kali ini aku mau naik Gajayana aja...mengingat jalur Porong yang katanya semakin macet. Kalau naik kereta enaknya stasiun dekat dari rumah, jadi tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk sampai rumah. Walaupun kalau naik kereta butuh berbelas jam juga sih...tapi kan perjalanan malam...jadi ya dinikmati sajalah :)

0 comments:

Poskan Komentar