November 21, 2011

20.11.2011

Kemarin adalah hari kondangan sedunia kayaknya...
Ya setelah 11.11.2011 giliran 20.11.2011...kata orang-orang sih itu tanggal cantik hehehe...
Makanya banyak banget yang menggunakan tanggal itu untuk menikah :). Dan di tanggal 20.11.2011 ini aku mendapatkan 3 undangan pernikahan...1 dari Andri & Vanessa (acaranya di Solo dan jelas aku gak bisa datang), 1 dari Ananda & Linda di Pondok Labu dan 1 dari Endah & Bram di Bekasi.

Pagi-pagi aku dah BBM Andri untuk ngucapin happy wedding. Dan kayaknya saat BBM Andry lagi dipermak ma make up artistnya :D. Aku bilang aja jangan mau dibedakin tebel2 hihihi... Trus kata dia salon di Solo lebih cupu dibanding yang di Jakarta...jadi hasil make-up lebih bagus saat pre wedding (make up artist n fotografer dari Jakarta). Yah gimana lagi...emang kalau di Jakarta kan pilihan vendor buanyak buanget dengan beragam kualitas dibanding di daerah :)

Andri & Vanessa

Aku datang di acaranya Nanda yang diadakan di Pondok Labu. Sepanjang jalan dari Benhil menuju Pondok Labu banyak sekali janur melengkung alias orang nikahan. Jalanan juga jadi lumayan macet. Mendung yang terus mengantung dan membuat udara menjadi sangat lembab dan panas menemani perjalanan menuju tempat kondangan.

Setelah terjebak macet di Pasar Pondok Labu akhirnya sampai juga di tempatnya Nanda. Disana ketemu dengan beberapa mantan teman kantor. Menyenangkan ketemu teman-teman lama :)
Dan aku menerima 8 titipan amplop dari teman-teman yang gak bisa datang...dan otomatis aku menerima 9 souvenir (termasuk souvenir buatku)...untung membawa tas yang agak gede jadi bisa nampung semua souvenir2 itu hehehe...

Nanda & Linda

Nanda pake blangkon & beskap euy...kirain dia mau pake baju Batak Mandailing. Kalau Linda istrinya sih emang orang Jawa...tapi kan ini acara ngunduh mantu di tempatnya pengantin cowok, biasanya ngikutin adatnya yg cowok. Tapi mungkin mereka punya pertimbangan lain kali ya :). Setelah kurang lebih 1 jam di tempat Nanda aku memutuskan untuk pulang.

Sebenarnya pengen banget ke tempat Endah di Bekasi...tapi berhubung acaranya malam jadinya aku batalin deh. Kalau di Jakarta sih Insya Allah pasti datang. Yang penting doanya ya untuk Endah & Bram, Nanda & Linda...semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah....selalu rukun dan awet sampai ajal memisahkan...Amin...

Untuk Andri & Vanessa semoga happily ever after...segera punya Andri junior....dan rukun sampai ajal memisahkan...Amin...

0 comments:

Posting Komentar