November 04, 2011

Ice Cream Cone for Aqiqah Rafa

Akhirnya ice cream cone untuk aqiqah Rafa selesai juga...seperti biasa harus lembur untuk menyelesaikannya... Ice cream cone ini terbuat dari handuk ukuran 23x23 cm dan dipacking dengan opp plastic yang diikat kawat perak dan pita satin.

Untuk warna handuknya aku pilihkan warna kuning, biru, pink, ungu dan coklat. Warna pita satin menyesuaikan dengan warna handuk. Aku pilihin aja yang kira-kira serasi tapi tidak sama persis dengan warna handuk. Karena kalau sama persis jadi gak keliatan dong. Tapi kalau customer suka dengan semua warna yang sama persis antara handuk dan pita satin...aku sih nurut aja hehehe...

Hmm...pekerjaan masih terus berlanjut di weekend kali ini...bikin pesanan mini tart & crown loaf dari handuk ukuran 30x30 cm untuk souvenir wedding dan tart dari handuk ukuran 30x70 cm untuk souvenir lamaran. Tapi sepertinya besok aku mau puas-puasin tidur duluuuuuu.....
Pengen spa dan teman-temannya...tapi waktunya terbatas...jadi ya tidur aja deh...yang penting stamina pulih :)

0 comments:

Poskan Komentar