November 03, 2011

Aneka Tart Towel

Minggu ini banyak sekali pesanan yang bentuknya tart...hanya saja kali ini tart towel dengan ukuran medium sampai besar :)
Mbak Vi pesan Tart Strawberry dari handuk ukuran 60x120 cm dengan menggunakan topping strawberry dan dipacking dengan kotak mika beralaskan karton emas & diikat dengan pita satin yang besar. Selain itu juga pesan pudding towel yang terbuat dari handuk ukuran 30x30cm, packing tabung mika diameter 8 cm tinggi 8 cm. Sengaja aku pilihin warna handuk yang beraneka warna biar kelihatan segar :)


Sedangkan dari Lampung ada pesanan berupa Tart Strawberry/Cherry yang terbuat dari handuk merek Chalmer ukuran 30x80 cm, packing dalam kotak mika beralas karton emas ukuran 11x11x11 cm...dan diikat dengan pita satin besar.


Selain itu juga pesan tart strawberry dari handuk biasa ukuran 30x70 cm (handuk sport) dengan topping serba strawberry dan dikemas dalam kotak mika beralaskan karton emas ukuran 9x9x9 cm...diikat dengan pita satin juga. Handuknya memakai warna putih dan pink.


Sementara Pak Arip pesan Black Forest Towel yang terbuat dari handuk Shapely (Terry Palmer Group) ukuran 70 x 140 cm, warna coklat gelap, topping menggunakan 11 cherry dan dikemas dalam kotak mika besar beralaskan kertas emas dan diikat dengan pita satin besar. Black Forest Towel ini sebagai hadiah Pak Arip untuk ulang tahun keponakannya...Melani yang ke-11 :)
Dan menurut Pak Arip keponakannya sangat senang dengan hadiah dari Om-nya tersebut :)

Selain itu juga meneruskan packing doggie towel & piggy towel pesanan Yustin untuk ulang tahun pertama Raphael. Doggie towel dan piggy towel dikemas dalam tabung mika diameter 8 cm tinggi 10 cm dan dibagian atas tabung dipasang pita tarik yang cantik :)
Begitu ngeliat foto produknya Yustin langsung kegirangan...senang dengan hasil jadinya.

Dan tadi juga udah mengirim lolipop towel dan mini tart towel untuk Ibu Dewi Grant di Florida USA, dengan menggunakan FedEx. Jadi pagi2 sebelum ngantor udah ngendon duluan di kantornya FedEz yang di Casablanca. Sampai sana menata-nata kiriman lagi biar muat di kardus FedEx yang ukuran 10 kg...soalnya kalau kirim pakai kardus kita sendiri biayanya hampir 2x lipat booooo...jadi bela-belain nata ulang dueeehhhhh....fiuuuhhhhh....


Thanks a lot untuk semua yang udah pesan souvenir ke
Tokosouvenirku ya :)

0 comments:

Poskan Komentar