September 22, 2011

Kudapan sore ala Ariana: Jagung Mentega Keju

Sore-sore pengen bikin makanan buat teman nonton TV...akhirnya jadilah makanan yang masaknya gak membutuhkan waktu lama...Jagung Mentega Keju :)

Bahan-Bahan:
  • 2 tongkol jagung manis
  • 50 gr keju cheddar
  • 2 sendok mentega/margarine
  • Susu kental manis coklat/meses (kalau suka)
Cara Membuat:
  1. Iris butiran jagung yang telah dicuci dari tongkolnya
  2. Didihkan air, masukkan butiran jagung kedalam air yang sudah mendidih
  3. Setelah jagung matang, angkat dan tiriskan
  4. Masukkan mentega/margarine ke dalam jagung yang manis panas, aduk hingga rata
  5. Parut keju cheddar diatas jagung
  6. Beri meses atau susu kental manis jika suka (kemarin sih aku gak pakai susu kental manis, males buka kalengnya hehehe...)
Gampang banget kan cara bikinnya...dan untuk penyuka jagung dan keju kayak aku ini...makanan ini tentu aja maknyuzzzzzzz...............

0 comments:

Poskan Komentar