September 27, 2011

Fruit Towel & Flower Towel untuk Event PT. Unilever

Dari minggu kemarin aku udah sibuk bikin dummy produk pesanan Mas Evan dari PT. Alchemy. PT. Alchemy mau bikin event yang diadakan oleh PT. Unilever berkaitan dengan produk Molto Ultra Sensations yang baru launching.

Akhirnya setelah aku kirim beberapa dummy produk...PT. Unilever memutuskan untuk memesan flower towel berbentuk rose flower, sunflower dan tulip flower, sedangkan untuk fruit towel diputuskan bentuk grapefruit towel, orange towel dan cherry towel. Warna handuk yang dipakai adalah kuning untuk sunflower towel dan orange towel, ungu untuk grapefruit towel dan tulip towel, fuschia untuk rose flower towel dan cherry towel.


Diantara semua produk fruit & flower towel tersebut yang membutuhkan waktu paling lama dalam pembuatannya adalah grapefruit towel dan sunflower towel. Harus ekstra sabar buatnya...plus pegal2 di bahu, pundak dan lengan hehehe... (gak ngebayangin kalau harus bikin 1000 pcs grapefruit towel). Dan untuk pesanan kali ini plus kurang tidur selama 2 hari karena baru deal hari Jum'at dan diambil Selasa pagi...hadeeuuuuuhhh...
Tapi aku puas karena baik orang Alchemy maupun Unilever merasa puas dengan produk buatanku :)

Tapi aku sendiri paling suka sama bentuk grapefruit towel...lucuuuuu...bulet2 kecil warna ungu. Bisa juga sih warna merah dan hijau...tapi belum menemukan handuk warna hijau sesuai yang aku mau...soalnya warna handuk kecil yang ada di pasaran hijau pucat...cari yang hijau anggur susye benerrrr....

Oke tinggal finishing mini doggie towel pesanan Budi, tasbih mutiara imitasi 8 mm pesanan Mbak Erry dan...cup cake & lolipop towel pesanan Ibu Dewi dari Amrik...semangat...semangat... :)

0 comments:

Poskan Komentar